Tingkah Usil Shandy Aulia Masukkan Baby Claire dalam Tas Belanjaan, Ekspresi Pasrah Bingung Disorot
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan video bersama bayinya, Claire Herbowo dalam postingan Instagram terbaru. Sosok bayi Claire lagi-lagi berhasil mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Shandy Aulia aktif membagikan foto maupun video tentang putri kecilnya, Claire Herbowo dalam postingan Instagram. Dalam unggahan pada Selasa (10/11), Shandy rupanya memasukkan bayinya dalam tas belanjaan.

"Dapet apa di tengah hutan bu?" tanya seorang perempuan. "Aduh habis belanja ini di pasar," kata Shandy. "Aduh belanja apa aja banyak banget, coba lihat," timpal perempuan itu lagi.

"Tadi abis beli buah-buahan, sayur-sayuran, beli tomat, beli...eh ada apa ini? Ada bayi! Loh tadi di pasar nggak ada ini!" sahut Shandy menggoda Claire lalu mengeluarkan bayinya dari tas belanja. Shandy pun kemudian menggendong Claire sambil tertawa.


Postingan Shandy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen begitu gemas dengan Claire, terlebih ekspresi bingung dan pasrahnya.

"Hahaha gemessh banget lihat ekspresi bengongnya miss Claire chayangggg... , mami @shandyaulia iseng banget ya Nak??" seru akun @tas***. "Claiiiree.. pasrah ya nak," kata akun @lako***. "Mukanga claire tolong di kondisikan, bingung bgt dia. Tpi gumusshhhhhhhh," tambah akun @iluh***. "Expresinya claire ampuuunn lucuuuu bangettt, muka bingung nya cantikkk bangett sihhh," tulis akun @yes***.

Walau begitu, nyatanya ada netizen yang takjub dengan bayi Claire karena dinilai terlalu kecil. Meski demikian, netizen lain membela Shandy dan Claire.

"Kecil amat anaknya," tulis akun @official***. "Kecil anaknya kaya baru lahir," tambah akun @efi***. "Yang Ngebully video ini..FIX itu manusia diciptakan dari tanah Sengketa.." komentar akun @mayzi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait