Rosa Meldianti Garap Video Klip Baru Bareng Isa Zega, Akui Syok Soal Insiden Pemukulan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rosa Meldianti menceritakan kejadiaan naas pemukulan yang dialami Isa Zega beberapa waktu lalu. Ia mengungkap harusnya Mami Isa bertemu dengannya sebelum kejadian tak terduga itu.

WowKeren - Rosa Meldianti menceritakan kejadian naas yang dialami mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega beberapa waktu lalu. Diketahui perempuan yang akrab disapa Mami Isa tersebut menjadi korban pemukulan dan diancam akan dibunuh oleh dua lelaki tak dikenal

Meldi mengungkap sebelum insiden pemukulan tersebut, ia harusnya bertemu dengan Mami Isa. Ia pun tak memungkiri rasa syok saat mengetahui Mami Isa menjadi korban pemukulan.

"Waktu kejadian aku nggak di TKP cuma Mami Isa ini ketemuan mau meeting bahas video klip aku dan lainnya," kata Rosa Meldianti saat ditemui WowKeren di bilangan Tebet pada Selasa (10/11). "Kita memang mau ketemu cuman aku nggak bisa datang."

"Jam 2-an ngeliat postingan, di tag sama temen-temen, aku kaget, syok karena setahu aku mami itu meskipun salah, kita setiap orang punya musuh cuma bedanya ini sampai terjadi pemukulan kaget juga," sambung Meldi. "Apa orang itu nggak dikenal, kecuali kita kenal sini deh lu kita berantem itu baru oke."

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini memberi sedikit bocoran tentang proyek video klip bersama Mami Isa. Biasa menyanyikan lagu dangdut, kini Meldi beralih ke pop.


"Nantiin ya video klip terbaru dengan tema berbeda kan bisanya dangdut," ungkap Meldi. "Kalian tahulah meskipun ke-pending Corona, Meldi nggak manggung, Meldi mau manggung bentar lagi nanti pop."

"Pasti penasaran kan, apakah tetep seksi hehehe," lanjut Meldi. "Ini video klip bentukan dari mami yang tertonjok karena ada darah-darahnya juga."

Meldi kemudian membahas soal pekerjaan manggungnya yang berkurang karena pandemi Covid-19. Ia sendiri sempat menceritakan soal hal tersebut pada Mami Isa hingga akhirnya ada proyek baru video klip.

"Iya aku kan di Covid ini jadwal syuting berkurang kan kalau untuk bisnis aku jalan dan mau buka di Galaksi Bekasi," tutur Meldi. "Aku pikir di Covid ini mau bikin gebrakan soalnya semua pada komentar 'kak kok jarang di tv'."

"Ini lagi mempersiapkan, aku bilang sama mami Isa kira-kira bikin apa ya, terus dibilang yaudah bikin lagu aja, bikin video klip, makanya tadinya mau ketemuan," cerita Meldi. "Terus dapat musibah, kasian sih. Meldi liat mami trauma ya,makanya dia pindah rumah karena takut, jadi butuh support aja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts