Ditanya Soal Kegiatan Selama Pandemi, Ariel NOAH Ngaku Hobi Rusak Barang
Selebriti

Ariel NOAH membagikan cerita mengenai kegiatannya selama pandemi Covid-19. Ariel ternyata memiliki banyak aktivitas, salah satunya melakukan hobinya merusak barang.

WowKeren - Ariel NOAH menjadi salah satu artis yang masih cukup aktif berkegiatan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Meski dengan protokol kesehatan yang ketat, hal itu nyatanya tak membatasi Ariel untuk terus berkarya dan mengembangakn kreativitasnya. Ariel pun membagikan cerita mengenali kegiatannya selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Meski tak bisa manggung, Ariel dan personel NOAH lainnya ternyata sedang sibuk melakukan rekaman dan mempersiapkan single terbaru. Selain itu, Ariel juga mengahabiskan waktu untuk sejumlah kegiatan pribadinya.

"Selama pandemi ya udah pasti nggak pernah manggung, karena nggak boleh out door. Tapi beberapa kali main di TV. Terus ada kita sama NOAH lagi sibuk di studio. Jadi ada beberapa rekaman yang mesti diselesaiin. Jadi walaupun nggak kerja langsung tapi PR-nya masih banyak. Terus lagi siapin beberapa single yang baru, sama kegiatan-kegiatan pribadi," ujar Ariel dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (10/11).


Ariel kemudian juga bercerita mengenai hobinya merusak, atau lebih tepatnya mengotak-atik seuatu. Memiliki sifat tak bisa diam, Ariel pun mengaku memiliki banyak pilihan kegiatan agar tidak bosan. Ariel pun lebih memilih berbagai aktivitas yang bisa mengasah kreativitasnya seperti crafting dan lain sebagainya.

"Memang dari dulu itu hobi ku ngerusak sih sebetulnya. Jadi kayak helm dibolongin gitu. Ngulik sih sebenernya. Jadi karena nggak ada kerjaan, karena pilihan kegiatannya banyak, karena kan gue nggak bisa diem, jadi kayak apa aja mau dikerjain. Dari situ jadi banyak yang diulik, kayak crafting, ngerakit gunpla (model gundam), atau kayu-kayu atau apa gitu," pungkas mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Seperti diketahui, Pandemi Covid-19 hingga kini memang masih melanda berbagai negara. Di Indonesia sendiri, pemerintah mulai resmi mengumumkan tersebarnya Covid-19 pada bulan Maret akhir lalu. Hampir 8 bulang berlalu, masalah pandemi Covid-19 nyatanya hingga kini masih belum bisa terselesaikan.

Meski begitu, sejumlah masyarakat sudah mulai kembali menjalankan aktivitas mereka untuk bekerja dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sementara untuk para siswa, pemerintah rencananya akan kembali membuka sekolah pada tahun 2021 mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait