Putus Dari Jedar, Erick Blak-Blakan Sebut Richard Kyle Pria Tak Bertanggung Jawab
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Erick Iskandar disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Kini Erick pun buka suara dan blak-blakan menyebut Richard sebagai pria yang tak bertanggung jawab.

WowKeren - Perpisahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat menghebohkan publik Tanah Air beberapa bulan yang lalu. Padahal perempuan yang akrab disapa Jedar itu selalu terlihat romantis dengan Richard di setiap kesempatan. Bahkan keduanya sudah memiliki rencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Di sisi lain, Erick Iskandar dianggap menjadi penyebab kandasnya hubungan sang adik dengan Richard. Mengingat saat isu putus tersebut berhembus, Erick seolah memberikan sindiran lewat unggahannya yang diduga untuk Richard.

Terkait kabar tersebut, Erick pun buka suara saat ia hadir sebagai bintang tamu di program acara “Bukan Bisik-Bisik” Trans7. Saat direlaksasi, ia pun mengungkapkan soal sindirannya di Instagram.

Erick menegaskan bahwa ia tak pernah benci dengan Richard. Namun ia tak menampik merasa kecewa melihat adiknya dibuat sedih setelah hubungannya yang akan sampai ke pelaminan malah putus di tengah jalan.

“Gak ada nyindir-nyindiran, intinya kebencian itu gak ada, tapi kekecewaan itu pasti ada,” ungkap Erick seperti dilansir dari channel Youtube TRANS7 OFFICIAL. “Kecewa sekali, saya sebagai orang yang dekat dengan adik saya. Saya sih gak tahu pasti tapi masalahnya emang sudah ada sebelum saya melakukan apapun.”


Tak hanya itu, Erick juga menyebut Richard sebagai pria yang tak bertanggung jawab. "Ya itu sih balik lagi gimana Mas Uya lihat aja. Kalau saya sendiri lihat sebagai orang yang sudah istilahnya meminta adik saya ke orang tuanya, terus meninggalkannya kayak gitu (tidak bertanggung jawab)," papar Erick.

Oleh karenanya, Erick kini mengaku lega karena Jedar dan Richard sudah tidak lagi bersama. Namun Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa sedih melihat adiknya bersedih karena harus kehilangan sosok yang sempat berlabuh dalam hidupnya.

"Lega. Bahagia sih tidak karena masing-masing saya juga nggak tau kondisinya Jessica seperti apa, kelaurga saya pun sedih. Intinya buat kita laluin aja, mungkin bukan jodoh," tambah Erick. Sementara itu, kini Jedar diketahui tengah menetap di Bali untuk menenangkan dirinya.

"Meski begitu, Erick mengaku tetap menjaga komunikasi dengan sang adik. “Nggak, bentar banget (kecewa). Jedar curhat, pasti (kecewa, sedih, benci)," tutup Erick.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts