BTS dan TXT Dihapus MBC dari Daftar Pra-Voting 'Music Core' Usai Pengumuman Konser Tahun Baru
Musik

Konser '2021 NEW YEAR'S EVE LIVE' akan digelar pada 31 Desember 2020 mendatang. Di hari yang sama, MBC bakal mengadakan festival musik akhir tahun, 'MBC Gayo Daejejeon 2020'.

WowKeren - Pada Selasa (10/11), Big Entertainment mengumumkan gelaran konser Malam Tahun Baru bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE dipersembahkan oleh Weverse". Akibat dari pengumuman ini, artis-artis Big Hit Labels dihapus dari pra-voting Mubeat oleh MBC.

Big Hit Label mengumumkan lineup pertama dari konser "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE dipersembahkan oleh Weverse" yakni NU'EST dan ENHYPEN. Lineup kedua akan diumumkan pada hari ini, Rabu (11/11), dan lineup terakhir akan diumumkan pada Kamis (12/11) besok.

Sesuai judulnya, konser "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE dipersembahkan oleh Weverse" akan digelar pada 31 Desember 2020 mendatang. Di hari yang sama, MBC bakal mengadakan festival musik akhir tahun, "MBC Gayo Daejejeon 2020".

BTS dan TXT Dihapus MBC dari Daftar Pra-Voting \'Music Core\' Usai Pengumuman Konser Tahun Baru

Source: Koreaboo


Tak lama setelah pengumuman tersebut, perubahan dilakukan pada aplikasi streaming K-Pop Mubeat. Sebelum pengumuman, lagu "Dynamite" milik BTS (Bangtan Boys) dan "Blue Hour" milik TXT termasuk di antara lagu-lagu yang terdaftar untuk pra-voting global Mubeat untuk Episode 700 dari program "Music Core". Namun setelah pengumuman, nama dan lagu mereka dihapus.

Penggemar dengan cepat menyadari perubahan tersebut, dan banyak dari mereka yang tidak menyukainya. Beberapa bahkan menuduh MBC "menyabotase" artis Big Hit Label sebagai tanggapan atas konser "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE dipersembahkan oleh Weverse".

BTS dan TXT Dihapus MBC dari Daftar Pra-Voting \'Music Core\' Usai Pengumuman Konser Tahun Baru

Source: Koreaboo

"Beraninya MBC menghapus 'Dynamite' dari voting Mubeat ketika lagu itu berumur kurang dari 3 bulan? Dan semua karena apa? BH tidak peduli lagi? Nah, ini hanya menunjukkan bahwa MBC membutuhkan BTS lebih dari BTS membutuhkan mereka. Resapi itu," tulis seorang fans di Twitter.

Sejak tahun lalu, hubungan antara Big Hit Entertainment dan MBC memang diketahui kurang baik. Kerenggangan hubungan mereka diperkuat dengan absennya BTS dan TXT dari acara "MBCGayo Daejejeon 2019".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru