Denny Darko Ngaku Tak Bisa Meramal, Sebut Semuanya Hanya Settingan
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Ahli Taror Denny Darko mendadak secara blak-blakan mengakui kalau ia tak bisa meramal. Denny bahkan mengaku kalau selama ini ramalannya hanya settingan belaka.

WowKeren - Nama Denny Darko dikenal sebagai salah satu ahli tarot Tanah Air. Denny pun sering meramalkan nasib percintaan para selebriti Tanah Air. Bahkan, ada beberapa ramalannya yang terbukti benar terjadi.

Namun baru-baru ini Denny mengungkapkan kalau ia tak pernah memiliki indra keenam seperti kebanyakan paranormal pada umumnya. Ia juga mengaku bahwa semua ramalannya selama ini hanya settingan belaka.

"Gue gak punya sixth sense and it’s pure entertainment (indera keenam, ini murni hiburan)," ungkap Denny dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (10/11). "Jadi, kalau orang bilang ini settingan, ya ini settingan tapi dengan good intentions."

Meski hanya settingan, Denny Darko menegaskan bahwa ia selalu mempelajari psikologi orang yang akan ia ramal. Lantas ia menggunakan kartu sebagai medianya meramal agar masukannya dapat diterima.


"Gue enggak bisa nerawang, tapi yang gue lakukan adalah mempelajari psikologi," jelas Denny Darko. "Gue cuman pengin lu curhat dan gue akan memberikan satu masukan positif agar lu mau dengar gue menggunakan kartu gue."

Denny juga membantah disebut melakukan pembohongan publik. Denny mengaku bahwa ia ingin menyampaikan sesuatu yang positif ke hadapan publik.

"Sebenarnya karena orang-orang ini memang membutuhkan sesuatu untuk mereka percaya. Nah, gue masuk dari situ," kata Denny. "Tapi sebenarnya di jalan itu gue punya maksud untuk menyampaikan sesuatu yang positif."

Lantas salah satu ramalan Denny yang terbukti menjadi kenyataan adalah soal skandal video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia. "Terus yang kali ini terjadi adalah tersebarnya video yang bersifat pribadi dari salah satu artis yang diduga mirip dengan seorang artis berinisial GA," pungkas Denny.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait