Segera Diselidiki Polisi, Salah Satu Personel JKT48 Buat Laporan Terkait Dugaan Kasus Asusila
Instagram/jkt48aurel
Selebriti

Salah satu personel JKT48, Ni Made Ayu Aurellia, baru saja membuat laporan terkait dugaan tindakan asusila yang ia terima. Polisi pun kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

WowKeren - Salah satu anggota idol group JKT48, Ni Made Ayu Aurellia telah melaporkan dugaan tindakan pidana asusila ke Polda Metro Jaya. Laporan itu pun kini telah diterima oleh aparat kepolisian dan akan segera dilakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan segera menyelidiki kasus tersebut."(Laporannya) akan diselidiki," kata Yusri saat dihubungi pada Rabu (11/11) dilansir dari Detik.com.

Yusri belum merinci lebih jauh terkait laporan tersebut. Namun laporan dari A itu kini telah terdaftar dengan nomor polisi nomor LP/6598/XI/YAN.25/2020/SPKTPMJ.

Dalam Penyelidikan Polisi, Salah Satu Personel JKT48 Buat Laporan Terkait Dugaan Kasus Asusila

Twitter

Dalam laporan itu tertera tindakan pelecehan tersebut terjadi di daerah Jakarta Selatan pada Selasa (3/11). Aurell pun kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (7/11).


Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Akun Twitter Resmi JKT48, @officialJKT48, juga telah mencuit perihal laporan ke polisi itu pada 7 November 2020.

Dalam Penyelidikan Polisi, Salah Satu Personel JKT48 Buat Laporan Terkait Dugaan Kasus Asusila

Twitter

"Hari ini, 7 November 2020, @N_AurelJKT48 telah melaporkan kejadian asusila yang menimpa dirinya pada tanggal 3 November 2020 lalu ke SPKT Polda Metro Jaya bersama JKT48 Operation Team yang ikut mendampinginya," bunyi cuitan di akun Twitter resmi JKT48 pada Sabtu (7/11) lalu.

"Kami berharap kejadian ini tidak terulang kembali, baik kepada member JKT48 maupun kepada siapa pun. Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang senantiasa mendukung JKT48 sampai sekarang ini. Mari kita jaga bersama lingkungan yang positif di sekitar kita," lanjutnya

Ni Made Ayu Aurellia diketahui bergabung di JKT48 sejak tahun 2014 lalu. Wanita berusia 21 tahun itu tergabung dalam tim T JKT48.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru