Rayakan Ultah Suami, Kedekatan Angelica Simperler Dengan Anak Sambung Terkuak
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Angelica Simperler memberikan kejutan untuk menyambut hari ulang tahun suaminya. Lantas dalam kesempatan tersebut terungkap pula bagaimana kedekatan Angela dengan putra sambungnya.

WowKeren - Pesinetron Angelica Simperler belum lama ini terlihat merayakan hari ulang tahun suaminya, Rico Hidros Daeng yang jatuh bertepatan dengan peringatan Hari pahlawan yaitu Selasa (10/11). Lantas momen perayaan tersebut dibagikan oleh Angelica di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Angelica berpose mesra dengan sang suami yang tengah membawa kue ulang tahun. Ruangan pun didekorasi dengan banyak balon dan pita menambah suasana meriah perayaan ulang tahun suaminya.

Pada kesempatan tersebut, Angelica juga menunjukkan kedekatannya dengan sang putra sambung, Ahmad Titan At Tariq. Pasalnya di slide selanjutnya, Angelica memperlihatkan saat foto bertiga bersama Tariq dan suaminya.

"Yaumul Milad Suamiku @ai_djagger. Pahlawanku (pas hari pahlawan). Doa yang terbaik .. semoga selalu jadi suami dan ayah terbaik buat keluarga kecil kita. Dijaga kesehatannya.. jangan suka ngeyel kalo diperhatiin,” tulis Angelica Simperler sebagai keterangan pada foto postingannya. “Diberi kelancaran usaha dan Rezekinya. Berkah dan Bahagia yang selalu menyertai kehidupan kamu dan kita."


Sebelum menutup keterangannya, Angelica juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga dan saudara serta teman-teman yang sudah membantu melancarkan rencana kejutan untuk suaminya itu. Tak hanya itu, Angelica secara tidak langsung juga menceritakan bagaimana ia begitu kompak menyiapkan kejutan itu dengan anak sambungnya.

Yang rupanya Tariq bersedia dibuat repot seharian untuk membantu Angelica. "Terimakasih Goodboy @titan_attariq. Team yang udah mau direpotin dari pagi," lanjutnya. “Kalian Luar biasaaahhhh.. Surprise kita berhasil tanpa tercium Abunawas.

Kini postingan Angelica tersebut berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam komentar. Terlihat banyak dari netter turut ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk suami Angelica.

Barakallah fii umrik ayah titan smoga pnjng umur, shat slalu,rezki lancar dn smkin sayng kluarga,,” komentar seorang netter. “Big love bunda sehatsehat bahagia selalu sama keluarga,” sahut netter yang lain. “@angelicasimp.new happy b'day buat suami tercinta nya.. barakallah fii umrik,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel