Ririn Ekawati Semringah Dapat Kejutan Ultah Dari Keluarga, Mendadak Justru Salahkan Ibnu Jamil
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati memperlihatkan momen keseruan ulang tahunnya bersama keluarga dan sahabat. Tak ketinggalan, kekasih Ririn, Ibnu Jamil juga hadir di kesempatan ini.

WowKeren - Ririn Ekawati genap berusia 39 tahun pada Rabu (11/11) kemarin. Ia mendapat kejutan spesial di hari ulang tahunnya.

Momen ulang tahun kali ini terasa spesial karena Ririn menjalin asmara dengan Ibnu Jamil. Bahkan Ibnu pun tak ketinggalan menghadiri acara ulang tahun Ririn yang dipenuhi dengan pihak keluarga dan para sahabat.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Kamis (12/11), Ririn memperlihatkan momen kemeriahan perayaan ulang tahunnya. Di kesempatan tersebut, mereka kompak mengenakan pakaian putih.

Menariknya, Ririn justru menyalahkan Ibnu gara-gara kejutan ulang tahunnya gagal. "Seperti Tahun2 sebelumnya, Mereka selalu mau bikin surprise buat aku, terimakasih ya kesayangans ( beberpa ada yg ga bisa hadir ) dan maaf kali ini gagal, salahin @ibnujamilo Hahaha..," tulis Ririn.


Ririn kemudian menuliskan doa di hari ulang tahunnya. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada keluarga dan sahabat. "Doanya semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan dan sukses buat kita semua, Hanya itu tapi sangat BerARTI sekali buat aku. Terimakasih selalu ada di saat ku senang, Sedih, Riang gembira.Peluk erat satu satu..#youknowwhoyouare," sambungnya.

Ririn Ekawati

Instagram

Postingan Ririn pun langsung diserbu netizen, termasuk rekan artis dengan beragam reaksi. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan Ririn yang terbaik.

Sementara itu sebelumnya dalam momen perayaan ulang tahun tersebut terungkap bahwa Ibnu sudah akrab dengan putri bungsu Ririn, Cattleya. Bahkan bocah cilik yang akrab disapa Yaya itu langsung berlari dan meminta gendong saat melihat Ibnu datang.

Diketahui Ibnu telah melamar Ririn pada 22 Oktober 2020 di Nihi Sumba. Suasana malam lamaran itu diceritakan begitu sempurna.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts