Detail Keluarga Natasha Romanoff di Film 'Black Widow' Terungkap
Film

Di buku 'Marvel's Black Widow: The Official Movie Special', David Harbour menjelaskan bagaimana para karakter utama dalam film 'Black Widow' dan arti keluarga bagi Natasha Romanoff.

WowKeren - Black Widow bisa dibilang menjadi salah satu karakter paling misterius dalam jagad Marvel Cinematic Universe (MCU). Masa lalu agen mata-mata cantik tersebut tak diketahui secara pasti, kecuali nama aslinya yakni Natasha Romanoff dan keterlibatannya dalam program Red Room yang dibentuk oleh Soviet.

Berulang kali pula ditekankan di berbagai film bahwa Natasha tidak memiliki keluarga dekat atau teman. Bahkan rekan superheronya tidak dapat mempercayai dirinya sepenuhnya di film "The Avengers" karena pekerjaannya sebagai agen ganda dan mata-mata.

Namun kini, di buku "Marvel's Black Widow: The Official Movie Special" yang baru-baru ini dirilis, aktor David Harbour menjelaskan bagaimana para karakter utama dalam film "Black Widow" pernah menjadi satu-satunya keluarga Natasha.

"Hubungan karakter David Harbour, Alexei atau Red Guardian dan Black Widow adalah bahwa mereka dibentuk sebagai keluarga mata-mata di Amerika pada tahun 90-an," papar sang aktor.


"Jadi, karakter yang diperankan oleh Rachel Weisz, Melina, adalah semacam ibu, Alexei adalah ayah, dan Natasha (Scarlett Johansson) dan Yelena (Florence Pugh) adalah anak kecil mereka. Hal ini akan ditampilkan di awal film, dan mereka berfungsi sebagai sebuah keluarga," lanjutnya.

"Jadi mereka saling kenal sejak lama dan kemudian mereka kehilangan kontak selama hampir dua puluh tahun. Alexei memiliki pengetahuan mendalam tentang Natasha dengan cara tertentu yang tidak dimiliki orang lain ketika dia masih kecil. Dia membawanya dari Red Room dan juga memasukkannya kembali ke Red Room karena dia percaya pada tujuannya," pungkas bintang "Stranger Things" tersebut.

Red Room sendiri adalah program pelatihan yang digunakan untuk mencuci otak para wanita muda menjadi mesin pembunuh yang efisien. Dari trailer "Black Widow" yang telah dirilis sejauh ini, film tersebut akan menampilkan Natasha yang kembali ke Rusia untuk menutup Red Room dan mencegah wanita muda lainnya mengikuti jalannya.

Disutradarai oleh Cate Shortland, "Black Widow" sebenarnya direncanakan menjadi pembuka fase empat MCU sekaligus film pertama yang dirilis Marvel Studios di tahun 2020. Namun karena adanya pandemi COVID-19, perilisan film ini pun diundur. Rencananya, "Black Widow" akan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts