Baru Terungkap, Ternyata Ini Syarat Penting Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sebelum Mantap Nikah Taaruf
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang berbagi kisah seputar pernikahan mereka yang dilakukan secara taaruf. Sebelum mantap memutuskan taaruf, Dinda dan Rey rupanya mengajukan syarat satu sama lain.

WowKeren - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang menceritakan soal pernikahan mereka. Diketahui keduanya menikah pada 10 Juli 2020 lalu.

Dalam video yang dibagikan lewat channel YouTube Rein TV pada Selasa (10/11), Dinda dan Rey menjawab sederet pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan menarik adalah soal syarat yang diajukan kepada satu sama lain saat memutuskan untuk taaruf menjelang pernikahan.

Dinda kemudian membeberkan syarat pertama untuk dinikahi Rey yakni enggan dipoligami. "Syarat aku, ketika dia minta aku itu, pertama, aku enggak mau dipoligami," katanya,

Selain itu Dinda juga awalnya tidak memperbolehkan Rey untuk menerima tawaran syuting dengan perempuan selain dirinya dalam film. Walau begitu, syarat tersebut kini nyatanya telah disesuaikan dengan kondisi.


"Kedua, aku itu enggak mau... karena Rey, kan, baru di dunia perfilman, ya, aku enggak mau dia punya pasangan selain aku. Tadinya," ungkap Dinda. "Tapi, semakin ke sini, semakin ke depannya, aku lebih kayak lihat situasi dan kondisinya."

Selanjutnya Rey membeberkan satu syarat yang diajukannya pada Dinda. Ia mengungkap bahwa derajat ibunya lebih tinggi daripada status Dinda sebagai istri. Dinda pun rupanya menerima syarat dari Rey tersebut dengan mudah.

"Syarat utama aku adalah derajat ibuku tetap di atas istri," beber Rey. "Ya, cukup itu, sih, dan Alhamdulillah dia pun, pas aku bilang gitu, 'Ya, memang begitu,' jawaban dia gitu."

Dinda dan Rey kemudian disinggung soal ego saat menikah. Tak dipungkiri keduanya memang menikah muda sehingga biasanya ego pun masih tinggi. Menanggapi hal tersebut, mereka mempunyai jawaban bijak.

"Balik ke kodratnya masing-masing sih dan niat pernikahannya itu untuk apa, jadi kalau niatnya untuk ibadah, ya aku dulunya adalah perempuan yang cukup dominan akhirnya setelah menikah aku jadi porsiku itu segini dan memang kalau suami itu kodratnya harus di atas aku, harus lebih dominan daripada aku," jelas Dinda. "Jangan samain pacaran sama sudah menikah, sangat-sangat berbeda," timpal Rey.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts