Boy William Tunda Nikah hingga Tahun Depan, Bakal Undang Puan Maharani?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William berkesempatan untuk jalan-jalan di Gedung DPR dengan ditemani Puan Maharani. Kabar Boy seharusnya menikah tahun 2020 ini rupanya juga didengar Puan.

WowKeren - Boy William dan Karen Vendela telah menggelar pesta pertunangan pada November 2019 lalu. Namun, rencana pernikahan Boy dan Karen harus ditunda karena pandemi COVID-19. Sebelumnya, Karen sempat mengungkapkan apabila mereka harusnya sudah menjadi pasangan suami istri pada Juli lalu.

Kabar ditundanya pernikahan Boy dan Karen rupanya juga menarik perhatian Ketua DPR RI, Puan Maharani. Saat mengajak Boy jalan-jalan keliling Gedung DPR, Puan menanyakan rencana tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Boy mengungkap bahwa pernikahannya memang ditunda hingga tahun 2021 mendatang.

"Boy kapan kamu kawin sih? Nikah?" tanya Puan. "Nikahnya tahun depan aku, Bu," jawab Boy. "Kok lama banget, katanya tahun ini," sahut Puan. "Covid kan Bu," kata Boy.

Puan kemudian menanyakan berapa lama Boy dan Karen telah berpacaran. Mengetahui keduanya telah menjalin hubungan spesial selama 3 tahun, Puan memuji Boy sebagai sosok yang setia. Puan sendiri ternyata berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya yakin untuk menikah dengan sang suami, Happy Hapsoro.


"8 tahun, baru akhirnya kemudian memutuskan menikah," beber Puan. "Iya beneran. Jadi ya enggak tau kayaknya waktu itu kok susah banget mutusin cepet-cepet nikah. Jadi akhirnya setelah 8 tahun, oke deh. Jadi kamu cepet juga baru 3 tahun udah mau menikah."

Mengenai rencana Boy menikah tahun depan, Puan langsung menodong undangan. "Jadi nanti saya diundang enggak?" tanya Puan. "Dateng enggak? Itu masalahnya," pungkas Boy yang mengundang tawa putri Megawati tersebut.

Di sisi lain, Boy yang berhasil mewawancari Puan di Gedung DPR menuai banyak pujian. "Boy kerennnnnn!!!!!!!!" komentar Robby Purba. "Gokssssssssss Booyy," sahut Rossa. "Gokil Boy!!!BOYNEXTGUBERNUR!!!" tulis Chef Arnold.

"Kerennnnnn," balas Margaret Vivi, calon ibu mertua Boy. "@margaretvivi Bu Vivi nggak salah pilih mantu," komentar akun @srilestari725. "@margaretvivi bangga jdi mertuanya ya bu," sahut akun @henricotj.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait