Nikita Mirzani Jadi Trending Usai Video Sindir Habib Rizieq Viral, Akui Tak Gentar Dipolisikan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nama Nikita Mirzani kini menduduki puncak trending topik di Twitter usai video menyindir Habib Rizieq viral di media sosial. Namun Niki mengaku tak takut meski mendapatkan banyak ancaman.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali bikin heboh hingga namanya masuk dalam trending topik di Twitter. Hal ini karena video Niki diduga menyindir Imam besar Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab.

Niki dengan lantangnya menyebut jika nama habib setahunya adalah seorang tukang obat. Hal ini bermula saat Nikita Mirzani mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air yang menimbulkan kemacetan parah di sekitaran jalan bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11) lalu. Yang mana hal tersebut di sampaikan Niki saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Nikita Mirzani Jadi Trending Usai Video Sindir Habib Rizieq Viral, Akui Tak Gentar Dipolisikan

Twitter

Tak ayal, aksi Niki tersebut kini menuai kecaman dari para pendukung Habib Rizieq. Janda tiga anak ini pun kini terancam akan dilaporkan ke polisi. Ancaman itu datang dari Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos yang menuntut Niki untuk segera meminta maaf.


Alih-alih akan takut, Niki justru menyampaikan umpatan dan tantangan di Instagram Story-nya. Meski tak menyebut nama, hal itu diduga untuk merespons ancaman para pendukung Habib Rizieq Shihab, termasuk Habib Alwi.

"Para antek-anteknya to*** fix nggak dibuat-buat. Seru nih lawan si ca***, gue tungguin, " kata Nikita Mirzani di Instagram Stores, Kamis (12/11). Lantas di unggahan selanjutnya, Niki mengabarkan kalau kini nomor telepon kantornya mulai banyak menerima teror.

Nikita Mirzani Jadi Trending Usai Video Sindir Habib Rizieq Viral, Akui Tak Gentar Dipolisikan

Instagram Story

"Mas atau Mba pengikut nya yang sama-sama to***. Yang disebar itu nomor telepon kantor kan, nomor telepon penjualan products saya. Kalau mau beli products baru diladenin," kata Nikita Mirzani.

Niki seolah menegaskan kalau ancaman-ancaman tersebut sama sekali tidak membuatnya gentar. "Kalau cuma menghina-hina padahal muka-mala elo pada semua kaya B*** juga percuma. Bakalan diblock sama admin saya yang super kejam," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait