Delapan Member aespa dan Avatar Tampil Cantik, Ternyata Ada Sosok Tersembunyi di Teaser Debut
Musik

Jumat (13/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser grup yang menampilkan keempat member aespa. Tak cuma mereka, tapi juga ada empat sosok avatar masing-masing member.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan girl grup baru beranggotakan empat member, aespa. Baru-baru ini, agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT itu membuat fans semakin tak sabar menantikan debut aespa dengan merilis teaser grup.

Hari ini, Jumat (13/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser grup yang menampilkan keempat member aespa, Winter, Karina, Ningning, serta Giselle. Tak cuma mereka, tapi juga ada empat sosok avatar masing-masing member.

Keempat member aespa terlihat cantik di teaser kali ini di mana mereka berbalut pakaian yang sama dengan foto-foto di teaser individu. Tapi bersama mereka, diam-diam ada sosok tersembunyi dalam teaaser foto, yang tak lain adalah Navis. Dalam universe aespa, Navis adalah sosok yang menghubungkan keempat member dengan avatar mereka.

Dirilisnya teaser foto baru yang menampilkan kempat member aespa ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka pun turut mengomentari teaser debut Karina dan kawan-kawan.


Delapan Member aespa dan Avatar Tampil Cantik, Ternyata Ada Sosok Tersembunyi di Teaser Debut

Source: Official SM Entertainment

"Bahkan jika kita hidup di abad ke-21, aku tidak dapat memahami ini, haha. Aku tidak berpikir aku akan ketagihan dengan mereka Apakah ini benar-benar akan berhasil? Aku pikir itu akan berhasil mungkin dalam 3-4 tahun... komentar netizen. "Mereka benar-benar pandai menemukan cara untuk membuatmu penasaran sejak awal," kata netizen lainnya.

"Aku merasa ini akan menjadi bagian dari masa lalu kelam mereka, tapi pasti berhasil menarik perhatian orang," ujar netizen. "Aku suka konsep Avatar dan semua membernya cantik. Konsep unik seperti itu menarik bagiku," komentar yang lain.

"Saat ada pembicaraan tentang bagaimana grup ini mungkin gagal berarti mereka sudah mengumpulkan fandom inti. Di masa depan, aku yakin mereka juga akan meledak di kalangan masyarakat umum juga, hehehe," kata netizen. "Aku sangat penasaran dengan mereka, hehe. Akankah SM bisa menjadi besar pada akhirnya?" tambah lainnya.

Sementara itu, aespa akan merilis single debut mereka yang bertajuk "Black Mamba" pada 17 November mendatang. Grup tersebut akan menghadirkan aksi panggung pertama dengan teknologi AR pada 19 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru