Perankan Cowok Idaman, Cha Eunwoo Ternyata Lakukan Ini Demi Gambarkan Karakternya di 'True Beauty'
Official tvN
TV

'True Beauty' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Tale of the Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis poster "True Beauty" yang menampilkan tiga karakter utamanya yakni Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Kemudian pada Kamis (12/11), tim produksi akhirnya merilis video behind the scene di balik pemotretan poster tersebut.

Salah satu yang cukup menarik perhatian dalam video tersebut adalah wawancara Cha Eunwoo. Member ASTRO ini mengungkapkan upaya apa saja yang dilakukannya demi mendalami peran sebagai Lee Su Ho.

"Aku memiliki banyak adegan melakukan jiujitsu jadi aku mempelajarinya. Ada juga beberapa adegan di mana aku bermain bola basket. Aku telah berlatih bola basket, sehingga aku bisa syuting dengan baik," tutur cowok kelahiran 1997 tersebut.

Cha Eunwoo kemudian ditanya tentang adegan mana yang paling berkesan untuknya. Menanggapi pertanyaan ini, Cha Eunwoo memilih pertemuan pertama Lee Su Ho dengan Lim Joo Kyung di kafe buku komik sebagai favoritnya.


"Itu adalah tempat di mana hobi mereka tumpang tindih. Itu adalah adegan yang paling berkesan dan yang membuatku bersemangat," pungkas pemilik nama asli Lee Dong Min tersebut.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Na ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts