Staf NCT Bagikan Kesan-Kesan Terhadap Shotaro Hingga Jadi Fansnya
Selebriti

Baru-baru ini, bintang berusia 19 tahun ini menarik perhatian NCTzen karena pesonanya yang menggemaskan dan aegyo-nya yang alami. Tapi apa pendapat staf tentang dia?

WowKeren - Member baru NCT, Shotaro, meninggalkan kesan yang luar biasa pada penggemar hanya dalam beberapa minggu, tapi apa yang dipikirkan staf grup ketika mereka pertama kali bertemu dengannya? Dalam video YouTube baru di channelnya, Dare U Naeju, penata rambut veteran Park Naeju membagikan kesan-kesannya tentang Shotaro.

Bersama dengan sesama member baru Sungchan, partisipasi pertama Shotaro di NCT adalah dengan menjadi bagian dari proyek "Resonance" NCT 2020. Untuk bagian pertama dari seri ini, Shotaro ditambahkan ke unit NCT U untuk lagu "Make a Wish (Birthday Song)". Wajar saja, di samping menyapa penggemar untuk pertama kalinya, dia juga bertemu dengan staf NCT saat melakukan persiapan.

Baru-baru ini, bintang berusia 19 tahun ini menarik perhatian NCTzen karena pesonanya yang menggemaskan dan aegyo-nya yang alami. Tapi apa pendapat staf tentang dia?

Dilihat dari reaksi Park Naeju, tampaknya Shotaro memberikan kesan yang luar biasa pada semua orang. Saat pertama kali bertemu dengan member asal Jepang tersebut, Park Naeju mengatakan ekspresinya sangat baik dan polos.


Stylist tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa Shotaro terlihat sangat berbeda saat dia menari versus saat dia sedang di luar panggung. Tampaknya Park Naeju mengacu pada dualitas debut Shotaro yang mengesankan. Saat dia tampil, dia karismatik dan kuat. Tapi saat dia berhenti menari, dia menjadi berang-berang yang imut.

Di atas imejnya, Park Naeju mengatakan Shotaro juga menginspirasi. Penata rambut itu mengungkapkan bahwa Shotaro berusaha keras untuk belajar bahasa Korea dan memberikan upaya yang sama untuk semua yang dia coba di lokasi syuting.

Tidak mengherankan, Park Naeju sangat terkesan, dia langsung menjadi penggemar Shotaro! "Dia sangat siap, sungguh! Dia menjadikan aku penggemarnya," kata Park Naeju.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts