Pengakuan Mengejutkan Denny Cagur Pernah Selingkuhi Istri Bikin Syok, Begini Penjelasannya
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur sukses bikin syok saat mengaku pada Nikita Mirzani pernah berselingkuh di belakang sang istri. Ia pun memberi tahu Nikita kapan tepatnya melakukan perselingkuhan tersebut.

WowKeren - Rumah tangga komedian Denny Cagur dengan sang istri, Shanty Widihastuti jarang diterpa gosip miring. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2006 ini selalu terlihat harmonis dan adem ayem dalam setiap kesempatan. Tak terasa hingga kini rumah tangganya sudah berjalan hampir 15 tahun.

Menjalani rumah tangga selama belasan tahun tentu tak selamanya mulus. Denny Cagur pun rupanya pernah merasakan hal itu. Kepada Nikita Mirzani, pria kelahiran Bandung ini mengaku bahwa dirinya pernah selingkuh tanpa sepengetahuan sang istri.

Hal ini bermula dari Nikita yang bertanya apakah Denny Cagur pernah berselingkuh selama menikah dengan Shanty. Jawaban mengejutkan pun dilontarkan oleh pria 43 tahun itu.

"Pernah nggak selingkuh? Pernah lah. Istri nggak tahu," ungkap Denny Cagur, dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (13/11).


Tak seperti yang dibayangkan, ternyata Denny Cagur punya definisi berbeda tentang konsep selingkuh. Bagi seorang Denny Cagur, sekadar melihat dan menggoda lawan jenis dengan sengaja sudah terhitung berselingkuh.

"Karena di saat gue suka sama cewek, di saat gue gombalin cewek, buat gue itu sudah sebuah perselingkuhan. Selingkuh hati, pernah ngeliat, ngegodain," jelasnya.

Mendengar hal itu, Nikita Mirzani pun sempat syok dan hanya bisa tertawa. Ia tak menyangka jika konsep selingkuh yang dimaksud Denny Cagur adalah seperti itu. Melakukan hal-hal sepele menurut Nikita seperti menggoda lawan jenis, ternyata sudah masuk dalam kategori selingkuh menurut sahabat Wendi Cagur ini.

Lebih lanjut, Denny Cagur sendiri tak menampik bahwa dirinya memang suka menggoda para wanita. Apalagi sebagai sosok yang berkecimpung di dunia hiburan, tentu Denny sering harus berurusan dengan lawan jenis. "Kan gue suka goda-godain cewek," tandas pria kelahiran 29 Agustus 1977 ini.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru