Sempat Kepo Cari Link, Ini Kata Mbah Mijan Soal Nasib Gisel Sebagai Korban Isu Video Syur
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Mbah Mijan sempat memberikan dukungan pada Gisella Anastasia yang kena imbas isu video dewasa. Mbah Mijan sempat pula menyarankan agar Gisella langsung membantah keras seperti saat diterpa isu serupa di 2019.

WowKeren - Mbah Mijan menjadi salah satu peramal yang ikut berkomentar terkait isu video yang menimpa Gisella Anastasia. Lewat Twitter, Mbah Mijan sempat buka suara soal pendapatnya.

"Mendengar, Membaca, Dan menonton Pakar Telematika dan Pakar Ekspresi tentang Gisel, hari ini juga saya katakan "Mbah Support Gisel"," katanya. "Tak ada manusia yang tak luput dari kesalahan. Semoga jadi pengingat kita tentang kelalaian yang berbahaya. Semangat ya Gisel, life must go on."

Saat hadir di acara "Rumpi", Mbah Mijan juga mengungkap fakta mengejutkan terkait rumor tersebut. Mbah Mijan ternyata tak menyangkal jika ia kepo dengan isi video yang beredar di Twitter. Bahkan ia mengaku sempat mencari link video tersebut.

"Mbah ikutan nyari link juga?" seru Feni Rose. "Sebagai netizen kebanyakan, saya ikut-ikutan mencari linknya. Entah kenapa tiap kali saya komentar itu jadi perhatian," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengaku kalau ia ingin membuktikan kebenaran kabar soal kemiripan Gisel dan wanita di video tersebut. "Sebenarnya mirip juga bukan berarti otentik. Jadi cuma dibahas mirip atau gak miripnya aja," serunya.

Mbah Mijan menilai kalau ada kemungkinan video itu disebar hacker. Ia pun menyesalkan adegan terlarang itu sampai direkam.


"Ini bisa jadi bahan hacker, imei dari ponsel kita bisa terdeteksi oleh hacker dan dijadikan digital forensik," ucap Mbah Mijan. "Tetapi kan harus tahu imeinya," jawab Feni Rose. "Barangkali bekas hp yang dijual. Sebaiknya jangan direkamlah," saran Mbah Mijan.

"Kasus ini beneran fix harapannya sih. Ya mungkin ada hacker yang memiliki tujuan tertentu. Seandainya video itu iya (bener) maka hacker bisa melakukan pemerasan, tekanan dan sebagianya," ujar Mbah Mijan. "Ini jadi kayak teaser gitu?" cecar Feni Rose. "Iya," tutur Mbah Mijan.

Namun disisi lain, Mbah Mijan sempat pula menilai kalau Gisel kurang gamblang dalam membantah. "Seharusnya dia langsung membantah kalau benar memang bukan. Gisel kan pernah mengalami tahun 2019 dan langsung dibantah begitu keras. Mbah Mijan juga membela waktu itu," seru Mbah Mijan.

"Saya menyalahkan yang menyebarnya, motifnya apa, mau ngapain," terang Mbah Mijan. "Semua orang pernah melakukan kesalahan. Di sisi lain, kalau seperti ini masalahnya bisa dimanfatkan orang lain."

Feni lantas menanyai Mbah Mijan soal apakah penyebaran video mirip artis bakal terjadi di kemudian hari. Mbah Mijan berharap ini akan menjadi tahun terakhir dari masalah itu.

"Tahun 2020 selesai di sini aja tetapi gak tahu tahun depan. Harapannya ya sudahlah ini sebuah aib. Sementara ini kasus berlanjut ke polisi, harapannya selesai dengan baik-baik aja. Kasus ini sangat gak enak," katanya.

Disisi lain, penyebar video mirip Gisel dikabarkan sudah tertangkap. Sumber di Polda Metro Jaya mengungkap sang pelaku berinisial PP dan diamankan pada 11 November lalu. Sementara itu, Gisel diprediksi luka batin dan trauma berat akibat rumor tersebut. Foto terakhirnya saat liburan juga tampak menyiratkan kesedihan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts