Deddy Corbuzier Puji Sikap Rizky Billar Saat Pertama Kali Bertemu, Sindir Lutfi Agizal?
Instagram/mastercorbuzier/rizkybill
Selebriti

Rizky Billar mengaku sempat iri karena Lutfi Agizal yang lebih dulu diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Kendati begitu, Billar dan Deddy telah memahami alasannya.

WowKeren - Rizky Billar menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang telah diunggah hari ini, Sabtu (14/11). Deddy rupanya baru kali pertama bertemu Billar meski bertetangga. Di sisi lain, Billar "memprotes" Deddy yang lebih dulu mengundang Lutfi Agizal.

"Gue belum pernah kenal ama Billar. Ini pertama kalinya kita ketemu. Waktu itu sempet gue mau undang, tapi tidak jadi," ungkap Deddy. "Makanya saya sempet iri sama Anjayani, Anjalathi," seloroh Billar menyebutkan kata yang dipopulerkan oleh Lutfi.

Deddy mengaku terkesan dengan Billar yang dinilainya memiliki karakter dan sifat baik. Oleh karenanya, kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut tak terkejut apabila Billar bisa sesukses sekarang. Ia juga membandingkan sikap Billar dengan "sahabatnya" yang diduga adalah Lutfi.


"Jadi sejujurnya menurut gue lu bisa sukses karena lu punya karakter dan sifat. Karakter lu bagus banget, sifat lu bagus banget. Lu sopan banget," puji Deddy. "Lu tuh menyenangkan. Gestur tubuh lu, cara ngomong lu menyenangkan. Attitude lu baik banget."

"Karakter lu menarik. Gue tadi ngobrol ama Billar dan ini orang sangat menyenangkan. Dia sopan, gestur dia baik, ramah, itu menyenangkan," sambungnya. "Itu yang tidak gue dapatkan pada saat itu dengan sahabat anda yang satunya lagi."

Lebih lanjut, Billar mengaku memang dididik demikian oleh kedua orangtuanya. Meski sebelumnya kerap diremehkan keluarga, pria yang sedang dekat dengan Lesti Andryani itu tak membedakan perlakuannya pada semua orang.

"Itu didikan orangtua saya juga. Dari dulu orangtua saya selalu ngajarin untuk selalu bersikap baik pada siapa pun, tidak pandang siapa pun," tutup Billar. "Dulu banyak orang yang meremehkan saya. Sampe keluarga saya meremehkan juga. Dan sekarang semua menganggap saya keluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru