Peluk Sule, Oma Nathalie Holscher: Titip Cucu Saya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Oma Nathalie Holscher yang bernama Hetty Holscher merasa sangat terharu kala melihat cucunya resmi menikah. Ia bersyukur harapan Nathalie dan Sule untuk menjadi suami istri kini sudah jadi nyata.

WowKeren - Di hari pernikahannya dengan Sule, Nathalie Holscher turut didampingi oleh omanya, Hetty Holscher. Hetty pun mengaku sudah plong usai cucunya resmi menikahi komedian tersebut.

"Saya sih bersyukur aja, yang terbaik pasti Tuhan kasih," tutur Hetty kala ditemui WowKeren pada Minggu (15/11). "Tadi enggak ujan ya kan, semua berjalan dengan lancar. Semua keluarga pada datang. Itu yang saya bersyukur ya, enggak ada halangan apa-apa."

Hetty merasa sangat terharu kala melihat cucunya resmi menikah. Ia bersyukur harapan Nathalie dan Sule untuk menjadi suami istri kini sudah jadi nyata.

"Sangat (terharu). Saya waktu peluk Natalie tadi banyak apa ya suka cita," ungkap Hetty. "Saya peluk Sule juga sama. Yang mereka idamkan sudah menjadi satu kenyataan ya."

Menurut Hetty, Nathalie sudah lama meminta izin untuk berumah tangga. Oleh sebab itu, Hetty sempat memberikan pesan dan menitipkan cucunya tersebut kepada Sule.


"Tadi waktu abis foto bersama ada saya peluk Sule saya ucapkan 'saya titip cucu saya'," jelas Hetty. "Yang rukun, bahagia, kalian juga sama-sama punya hobi yang sama."

Adapun Sule disebut-sebut ingin memiliki dua orang anak dengan Nathalie. Menanggapi hal tersebut, Hetty pun menyebut bahwa cucunya memang masih sangat muda.

"Enggak apa-apa, kalau memang Tuhan berikan kenapa enggak?" kata Hetty. "Nathalie juga masih sangat muda, 14 Desember (genap berusia) 29 tahun."

Sementara itu, pasangan pengantin baru itu disebut berencana berbulan madu ke Belanda. Hetty pun mengungkapkan bahwa rencananya mereka baru akan ke Belanda tahun depan.

"Nantinya tahun depan sama adik saya Gina," tutur Hetty. "Besok tanggal 21 November ke Bali. Saya diajak, cuma saya gak begitu suka sama Bali. Kalau ke Labuan Bajo saya mau."

Terkait Nathalie yang akan diboyong ke kediaman Sule, Hetty mengaku sudah ikhlas. "Saya sudah ikhlas lah. Memang semua pasti begitu, akhirnya diboyong," pungkas Hetty.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru