Nunung Ungkap Imbauan Agar Sule Cepat Punya Momongan, Takut Salah Panggil
Instagram
Selebriti

Nunung menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Nunung pun menyampaikan harapannya agar Sule secepatnya mendapat momongan.

WowKeren - Nunung menjadi salah satu rekan artis yang diundang ke pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) kemarin. Nunung hadir dipernikahan sang sahabat ditemani suaminya, Iyan Sembiran.

Nunung tak memungkiri bahwa dirinya ikut gemas dan bahagia dalam acara pernikahan kedua sang sahabat. "Aduhh, ikut bahagia banget," ungkap Nunung di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (15/11) dilansir dari Matamata.com.

Selain itu, Nunung juga berdoa agar Sule dan Nathalie Holscher terus berbahagia. Nunung mengimbau agar Sule langsung gas pol soal momongan.

Pasalnya, Nunung khawatir jika nanti anak Sule salah menyebutnya dengan panggilan Opa atau kakek. "Dan nggak usah ditunda ya momongannya, kalau ditunda takutnya anaknya manggil Sule opa, hahaha," kata Nunung berseloroh.


Nunung membocorkan bahwa sebelum menikah, Sule sempat mengaku tegang. Nunung pun berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir bagi Sule. "Pokoknya buat Sule dan Nathalie aku sama suami ucapkan semoga berbahagia, jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah, semoga jadi yang terakhir," beber Nunung.

Seperti yang diketahui, Sule telah menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Akad nikah itu hanya dihadiri keluarga dekat dan beberapa sahabat. Dari kalangan selebriti, ayah dari Rizky Febian itu hanya mengundang tiga orang saja. Mereka adalah Raffi Ahmad serta istrinya, Nagita Slavina, Andre Taulany dan Nunung. Namun, tampak di venue DJ Katty Butterfly sebagai tamu undangan.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule. Sebelumnya, seniman berdarah Sunda ini menikah dengan Lina Jubaedah. Pasangan yang dua dekade bersama ini dikaruniai empat anak. Namun perceraian terjadi pada akhir 2018.

Sejak perceraian itu, banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan Sule. Sebut saja Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty. Namun tanpa diduga, cinta Sule berlabuh pada Female DJ Nathalie Holscher.

Sementara itu, diungkap oleh sang kakak, Sule mengaku ingin memiliki dua anak bersama Nathalie. "Ya keinginannya dua saya dengar, tapi kalau dikasih Tuhan lebih kenapa enggak," pungkas Iwan, kakak laki-laki Sule.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru