aespa Tampil Kharismatik di Teaser MV Single Debut 'Black Mamba'
Musik

Senin (16/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser video musik single debut 'Black Mamba' yang menampilkan keempat member aespa yaitu Winter, Karina, Ningning, serta Giselle.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan girl grup baru beranggotakan empat member, aespa. Baru-baru ini, agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT itu membuat fans semakin tak sabar menantikan debut aespa dengan merilis teaser MV.

Hari ini, Senin (16/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser video musik yang menampilkan keempat member aespa yaitu Winter, Karina, Ningning, serta Giselle. Di sini sedikit ditunjukkan bakal seperti video musik single debut mereka, "Black Mamba".

Video dibuka dengan adegan solo yang menampilkan masing-masing member. Penggemar dapat melihat sekilas koreografi "Black Mamba" yang terlihat dramatis, musik yang catchy, serta salah satu killing part di lagu tersebut.


Sebelumnya, SM Entertainment merilis teaser foto yang menampilkan Karina dan model Jang Yoon Ju. Teaser tersebut memuat konsep misterius di mata keduanya berpakaian serba hitam dan Jang Yoon Ju berpose seolah akan mencekik Karina.

aespa sendiri mengusung konsep di mana masing-masing member memiliki avatar dari diri mereka. Nantinya selain menjalani kegiatan promosi secara off-line, aespa juga akan berpromosi secara online yang akan dijalani oleh avatar mereka.

Sementara itu, aespa akan merilis single debut mereka yang bertajuk "Black Mamba" pada 17 November mendatang. Grup tersebut akan menghadirkan aksi panggung pertama dengan teknologi AR pada 19 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru