Hasil Polling Dukungan Untuk Nikita Mirzani Lebih Unggul Dari Maheer At Thuwailibi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Iwan Fals membuat polling untuk mencari tahu seberapa banyak pendukung Nikita Mirzani dan ustaz Maheer At Thuwailibi yang kini sedang berselisih dan saling sindir.

WowKeren - Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan aksi saling sindir Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Yang mana hal itu bermula karena ustaz Maaher memberikan kecaman atas komentar Niki yang dinilai menghina Habib Rizieq.

Ustaz Maheer pun mengejek Niki lewat cuitannya hingga masuk di trending Twitter. Niki pun tak terima dengan ledekan tersebut, sehingga ia balik membongkar sikap buruk ustaz Maaher.

Lebih lanjut, kini musisi senior Iwan Fals membagikan hasil polling soal dukungan netizen terhadap Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Berdasarkan pantauan pada Senin (16/11), jumlah dukungan untuk Niki jauh lebih unggul ketimbang ustaz Maaher.

Janda tiga anak itu mendapatkan dukungan sebanyak 75,9 persen dari 3683 warganet. Sementara sisanya 20,5 persen memilih ustaz Maheer. "Wuiih pilih mana," cuit Iwan Fals.


Hasil Polling Dukungan Untuk Nikita Mirzani Lebih Unggul Dari Maheer At Thuwailibi

Twitter

Cuitan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. Beberapa dari mereka memang mendukung Niki namun tak sedikit pula yang menyebutkan kalau Niki dan ustaz Maaher memiliki sifat yang sama.

"Hasil poling Nikita Mirzani menang, berarti Nikita Mirzani bs di nobatkan sbg pemersatu bangsa," komentar seorang netter. "Maher sama nikita, kualitas dan akhlaknya sama saja, cuma beda di pakaian/identitas," sahut netter yang lain. "Pilih Nikita, krn dia wanita yg menghadapi kasus nya secara jantan. Hehe, dia gak pernah nyusahin orang banyak, Gak pernah bikin macet jalan. Gak pernah bikin penuh bandara," timpal netter yang lain.

Seperti diketahui sebelumnya, perselisihan Niki dan ustaz Maaher terjadi karena Niki mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang memunuculkan kerumunan massa di Bandara Soekarno Hatta. "Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue," ujar Niki kala siaran langsung di Instagram.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts