LOONA Kejutkan Penggemar Dengan Rilis Teaser MV Mempesona Untuk B-Side 'Star'
Musik

Tak lama usai comeback, girl grup itu kembali bersiap untuk merilis video musik baru yang menakjubkan. LOONA sekarang bersiap untuk merilis video musik lain untuk lagu b-side mereka bertajuk 'Star'.

WowKeren - LOONA diketahui baru saja comeback pada 19 Oktober lalu dengan mini album ketiga mereka bertajuk "12:00". Dalam album ini, mereka berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Why Not?". Namun tak lama usai comeback, girl grup itu kembali bersiap untuk merilis video musik baru yang menakjubkan.

LOONA sekarang bersiap untuk merilis video musik lain untuk lagu b-side mereka bertajuk "Star". Teaser MV itu berdurasi cukup panjang yakni 59 detik. Dalam video tersebut para member LOONA menampilkan visual mereka yang mempesona dengan kostum layaknya putri kerajaan.

Para member LOONA nampak tenang bercengkerama satu sama lain di berbagai tema set. Alunan lagu yang lembut dan menenangkan sangat cocok dengan konsep teaser MV tersebut. Tak heran banyak fans yang sangat menantikan rilisnya MV lagu ini.


Video musik untuk "Star" sendiri akan dirilis pada 18 November pukul 12 malam KST. Album comeback "12:00" sendiri diketahui berisi 8 lagu yakni "12:00", "Why Not?", "Voice", "Fall Again", "Universe", "Hide & Seek", "Oops!", serta "Star".

Selain itu, terungkap bahwa kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man kembali mengambil bagian dalam memproduksi lagu utama comeback LOONA. Sebelumnya, Lee Soo Man bekerja dengan LOONA dengan memproduksi lagu utama mereka "So What".

Hal ini menandai kolaborasi kedua LOONA dengan pendiri SM Entertainment sekaligus menjadi satu-satunya artis K-Pop di luar SM Entertainment yang menerima bimbingan produksi Lee Soo Man. Blockberry Creative selaku agensi LOONA sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa member Haseul akan kembali absen selama comeback grup tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru