Foto Shireen-Hawa Cantik Pakai Bando 'Kembar' Beda Usia, Komentar Teuku Wisnu-Mark Sungkar Disorot
Selebriti

Shireen Sungkar meminta pendapat banyak pihak soal foto masa kecilnya dan sang putri, Cut Hawa. Tak disangka, kemiripan wajah Shireen dan Hawa serta kecantikan keduanya di masa berbeda itu menuai sorotan.

WowKeren - Shireen Sungkar memiliki tiga anak yang menggemaskan. Buah hati Shireen dan Teuku Wisnu itu adalah Adam, Hawwa alias Hawa dan Shafiyyah.

Ketiganya semakin tumbuh besar menggemaskan. Baru-baru ini, Shireen pun membuat netizen heboh kala pamer foto lawas semasa kecil.

Adik Zaskia Sungkar ini memang cantik alami dari lahir. Ketika beranjak besar, Shireen tampak imut memakai bando.

Shireen lantas memamerkan foto Hawwa yang juga memakai bando serupa. Sama seperti sang ibu, Hawwa pun tak kalah cantik menggemaskan. "Mirip gak? Maksa 😂🙃MasyaaAllah," kata Shireen.

Tak dipungkiri, Shireen dan putrinya memang cocok dijuluki Putri Arab. Sejumlah artis ikut heboh mengomentari foto tersebut.


"GILAK GEMES AMAT😍😍😍," kata bintang FTV Sharena. "Mirippppppppp," tegas Ayushita. "Adorable," puji Ardina Rasti.

Mulai dari Wisnu, Mark Sungkar hingga Fanny Bauty juga ikut buka suara. Ketiganya tak menampik jika Shireen dan Hawwa sangat mirip.

"Maa syaa Allah kaya kembar bgt sehat2 slalu ya nak," sapa Fanny. "Love," ujar Shireen.

"Kurang foto papa nak biar kembar 3," goda Mark. "@marksungkar kurang satu lagi, @yusufaverroes," canda Wisnu. "Hahaha ketua geng," seru Shireen.

Sementara itu, popularitas Hawa yang cantik mirip Shireen itu sempat memicu sindiran. Rupanya haters pernah menuding Shireen kurang perhatian pada putri kecilnya, Shaffiyah, karena jarang muncul terutama di vlog.

"Alhamdulillah, kita tuh ada Adam, Hawa, Shafiyyah. Tapi Shafiyyah itu paling jarang banget masuk vlog. Sampai ada komentar netizen yang jahat banget sih menurut aku. Bilang kayak, 'Mbak, anaknya yang ketiga, bukan anaknya ya? Anak orang ya tinggal di rumah? Malu ya sama anak yang ketiga ya? Shafiyyah nggak pernah masuk YouTube, bukan anaknya ya?'" keluh Shireen. "Padahal Shafiyyah itu memang karakternya beda banget sama Adam dan Hawa. Shafiyyah tuh main sendiri, kalem. Jadi Shafiyyah tuh emang kalem banget anaknya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts