Pasang Wajah Sendu, Rizky Febian Kesepian Usai Sule dan Nathalie Menikah?
Instagram
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Satu hari setelah Sule menikah, Rizky Febian justru tampak bersedih. Lewat unggahan Instagram miliknya, pria yang akrab disapa Iky itu seolah galau dengan keadaanya.

WowKeren - Komedian Sule baru saja menikahi mantan DJ cantik Nathalie Holscher pada Minggu (15/11). Sule memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram serta uang senilai Rp200 juta dibayar tunai.

Pernikahan Sule dan Nathalie digelar secara terbatas lantaran pandemi Covid-19. Kendati demikian, acara pernikahan tersebut berlangsung secara meriah.

Satu hari setelah Sule menikah, putra Sule yakni Rizky Febian, justru tampak bersedih. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Senin (16/11), pria yang akrab disapa Iky itu seolah galau dengan keadaanya.

Tatapan mata Iki begitu sendu. Di bagian caption, Iky mengaku merasa kesepian. "Feeling lonely," tulis kakak Putri Delina itu.

Rizky Febian Sedih Ditinggal Sule Menikah?

Instagram

Tidak diketahui pasti alasan Iky merasa kesepian. Namun netter menduga bahwa ia sedih lantaran sang ayah menikah lagi. Sebagian netter lainnya pun membesarkan hati Iky.


"My Bro 🖤," komentar akun @will***tens. "Ditemeninnn sm akuuu yuuuuu😭😭❤️❤️❤️❤️," sahut akun @ameli***nsaa. "Kode mau nikah juga inimah...😂," timpal akun @yulia***ti17.

"Sedih ya beb ayah nikah lg? gpp beb, ada aku di sini," balas akun @nena***iza. "KENAPA GANTENG BANGET😭❤️," tambah akun @icha***ma18 salah fokus dengan wajah ganteng Iky.

Sebelumnya, Iky sempat mengaku tidak merestui hubungan Sule dan Nathalie. Pelantun "Cuek" ini merasa tidak sreg dengan hubungan sang ayah.

"Sebenarnya aku mau jujur aja. Agak nggak setuju dan sreg, karena gimana yah. Sebelumnya, aku minta maaf sama ayah, sama ateu (Nathalie), mungkin ini waktunya pas buat bilang aku nggak setuju," ujar Iky beberapa waktu lalu. "Soalnya ayah nggak bilang juga kan sama aku."

"Kalian tuh terlalu bucin, saya sendiri, saya butuh pasangan juga," lanjut Iky sembari tertawa. "Maksudnya saya tuh iri di rumah sendirian, nggak ada yang bisa ditelepon, nggak ada yang bisa nemenin, dan jujur untuk pertama kalinya dalam hidup Iky. Iky melihat ayah sebucin ini."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts