Nikita Mirzani Akui Tak Bermasalah Dengan Rizieq Shihab: Teman Gue Habib Jualan Obat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani menegaskan dirinya sama sekali tidak punya masalah dengan Habib Rizieq Shihab. Ia lantas menjelaskan maksud komentar kontroversialnya seputar kepulangan HRS.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah memberikan komentar kontroversial seputar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Akibatnya, sejumlah pendukung Rizieq marah dan mengancam akan menggeruduk rumah wanita berusia 34 tahun itu.

Namun dalam wawancara terbarunya, Nikita menegaskan jika dirinya sama sekali tidak memilki masalah dengan Habib Rizieq. Ia lantas menjelaskan maksud dari komentarnya yang menyebut jika Habib Rizieq merupakan seorang “tukang obat”.

”Kan gue orangnya spontan, jadi pas live IG, memang iya gue bilang sambil makan,” jelas Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Senin (17/11) kemarin. “Kan ada yang tanya, 'Gimana penjemputan Rizieq?' Gue bilang penjemputannya ramai ya, parah ya, gue diam, gue skip.”

”Terus ada yang bilang, 'Kak tahu Habib nggak?' Gue ceplos gue bilang tahu, habib tukang obat, karena menurut gue habib hanya sekadar nama, bukan nama tokoh atau bukan nama tokoh ulama apa itu,” sambungnya. “Habib itu buat gue hanya sekadar nama, teman gue ada namanya Habib Hidayatullah, memang betul ada, dan jual obat, di Pesanggrahan sini, gue biasa pesan obat sama dia.”


Ibu tiga anak ini pun merasa bingung saat ucapannya itu disalahartikan dan langsung memicu kemarahan dari pendukung Rizieq Shihab. Ia menegaskan ucapannya itu hanya karena dirinya mengenal seorang tukang obat yang kerap dipanggil habib.

”Jadi nggak tahu ya, mungkin gara-gara tukang obatnya itu ada salah satu habib atau siapa kelompokan yang tersinggung,” ungkap Nikita. “Ya itu urusan dia, gue nggak menyinggung siapa pun.”

Pemain film “Nenek Gayung” ini menegaskan jika dirinya hanya memiliki masalah dengan Ustaz Maaher dan bukan Rizieq Shihab. Pasalnya, Uztaz Maaher membawa-bawa namanya sehingga ia ikut membalas untuk membela diri.

”Iya (bermasalahnya dengan ustaz Maaher). (Sama Habib Rizieq Shihab) Nggak dong, nggak ada,” aku Nikita. “Sama dia (ustaz Maaher) aja, karena nyebut nama gue.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru