Ngaku Phobia Lihat Harga Di Kasir, Nia Ramadhani Lakukan Ini Untuk Bayar Belanjaannya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Meski dikenal tajir, Nia Ramadhani mengungkapkan kalau ia selalu takut melihat harga di kasir saat akan membayar belanjaannya. Kendati begitu, ia pun mempunyai cara tersendiri untuk mengatasinya.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani selalu menarik untuk diperbincangkan. Terlebih lagi setelah ia menikah dengan Ardi Bakrie yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya.

Oleh karenanya, kini sebuah stasiun televisi membuatkan program reality show untuk mengulik kehidupan Nia lebih dalam lagi. Lantas baru-baru ini program tersebut mengungkap sisi lain dari Nia.

Pasalnya Nia yang dikenal tajir ternyata justru malah punya phobia ketika melihat harga di kasir. Hal itu diungkapkan oleh Nia ketika membelikan perlengkapan pesta Halloween untuk Mikhayla Bakrie.

Semula Nia kebingungan saat memilihkan baju untuk putrinya. Hingga akhirnya ia sudah memilihkan baju dan beberapa hadiah untuk anak-anaknya. Lantas saat hendak ke kasir, Nia pun mulai terlihat panik.


Hingga akhirnya ia mengakui kalau dirinya selalu takut melihat harga di kasir. Karena Nia kerap tiba-tiba saja batal membeli barang belanjaannya tersebut bila ia membayar sendiri di kasir.

"Barang-barang udah di situ, udah di kasir. Seperti biasa, aku tuh paling takut ke kasir karena kalau ngelihat angkanya aku suka nggak jadi beli gitu. Tapi sedangkan kadang-kadang emang harus dibeli," ujar Nia dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Kendati begitu, Nia sering meminta tolong kepada ajudannya untuk membayarkan belanjaannya. Sementara Nia lebih memilih untuk menunggu di luar toko atau bahkan langsung ke mobil.

"Jadi biasanya selalu kartu aku kasih ajudan. Kayak sekarang aku minta ajudan aku bayar. Aku di luar aja. Jadi ntar kalo udah kebeli kan kayak 'yaah kok gede banget (harganya), tapi udah kebeli, ya udah'," papar Nia.

Kini Nia pun lega karena semua keperluannya untuk menyambut Halloween sudah disiapkan. "Hadiah udah oke, aku ibu yang baik, kostum buat anak-anak dan adek-adek juga sudah," pungkas Nia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts