Billy Syahputra Salting Ketemu Mantan Cantik, Cara Putus Tak Biasa Terbongkar
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra terlihat cukup tegang saat harus kembali bertemu dengan Devina, salah satu mantan pacarnya. Devina pun akhirnya mengungkap bagaimana Billy dan dirinya mengakhiri hubungan.

WowKeren - Billy Syahputra merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang hubungan cintanya kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Billy dikenal sebagai salah satu pria yang memiliki banyak mantan pacar berparas cantik dan menawan. Fakta mengejutkan mengenai salah satu kisah cinta Billy pun terungkap baru-baru ini.

Hal itu diketahui lewat acara "Bukan Bisik-Bisik" yang dibawakan Uya Kuya dan Billy Syahputra sebagai co-host. Tanpa Billy tahu, Uya pun menghadirkan salah satu mantan kekasihnya bernama Devina. Kedatangan wanita berparas cantik dan tubuh ramping itu pun sukses membuat Billy kaget hingga salah tingkah. Bahkan Billy sempat berniat meninggalkan studio.

Devina kemudian ditanya soal alasannya putus dengan Billy. "Jawab jujur! Ceritain dong, bener nggak kamu diputusin sama Billy pas lagi sayang-sayangnya," tanya Uya Kuya dalam acara "Bukan Bisik-Bisik" yang tayang bada Selasa (17/11).


Fakta mengejutkan perpisahan Billy dan Devina pun akhirnya terkuat. Baik Billy maupun Devina ternyata tidak ada yang pernah menyatakan ucapan putus.

"Sebenernya gimana ya, emang nggak ada yang bilang putus, nggak tahu juga sih tiba-tiba aja. Ya emang mungkin ada nggak cocok, terus ada yang ngomong kayak gitu. Terus abis itu, dia tiba-tiba ngilang gitu aja. Ya mungkin kita emang udah nggak cocok lagi, karena emang kita udah banyak perbedaan, ya udah. Ngilang beberapa hari terus ya udah, aku nganggepnya kita emang udah putus," beber Devina

"Oh jadi ngilang gitu aja tanpa ada kata putus gitu?! Habis manis sepah dibuang ya. Emang kenapa sih mau sama bang Billy, Emang bener suka sama cowok yang perutnya buncit?" tanya Uya lagi. "Menurut aku kalau pelu buncit itu lebih seksi aja. Karena kayak cute gitu lo, kayak panda," punkas Devina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru