Sering Tampil Mewah, Salmafina Beri Reaksi Mengejutkan Saat Ditantang Tunjukkan Isi Rekening
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Begini reaksi Salmafina Sunan saat diminta netter untuk menunjukkan isi rekening ATM-nya. Tak hanya itu, ia juga sempat ditantang untuk mebocorkan chat terakhir dengan pacar bulenya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki gaya hidup mewah. Ia kerap membagikan potret dirinya yang tengah menikmati liburan ke tempat-tempat indah dan tak murah. Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga beberapa kali terlihat mengenakan barang-barang branded.

Belum lama ini, Salmafina ditantang oleh seorang warganet untuk menunjukkan isi rekeningnya. Dalam laman Instagram pribadinya, perempuan 21 tahun itu mengajak warganet untuk memintanya melampirkan screenshot. Mantan istri Taqy Malik tersebut kemudian diminta untuk memperlihatkan buku rekening miliknya.

Menanggapi permintaan tersebut, Salmafina memberikan respons yang tak terduga. Ia menolak secara halus dan memberikan alasannya.

Menurut Salmafina, meminta seseorang untuk menunjukkan isi rekening merupakan hal yang tidak pantas untuk dilakukan. Ia juga menyebut bahwa hal itu tak patut meski hanya sebagai bahan candaan. "Aku merasa ini tidak layak atau pantas ditanyakan meski buat lucu-lucuan," tulisnya di Instagram Stories, Senin (16/11).

Sering Tampil Mewah, Salmafina Beri Reaksi Mengejutkan Saat Ditantang Tunjukkan Isi Rekening

Instagram Story


Bukan hanya itu, Salmafina juga mengaku tak suka pamer lantaran takut dirampok hingga dimanfaatkan orang lain. Dengan begitu, kekasih dari Tony Carnevale tersebut memutuskan untuk tak memperlihatkan isi rekeningnya.

"Maap gak suka pamer karena takut dirampok orang atau dimanfaatin orang," sambungnya.

Selain itu, Salmafina juga sempat diminta warganet untuk menunjukkan screenshot isi percakapan dengan sang pacar. Menanggapi hal tersebut, Salmafina juga menolak dengan alasan privasi.

Sering Tampil Mewah, Salmafina Beri Reaksi Mengejutkan Saat Ditantang Tunjukkan Isi Rekening

Instagram Story

Salmafina pun membeberkan jika kekasihnya tidak akan suka jika ia membagikan isi percakapan mereka di media sosial. Ia mengaku pernah ditegur oleh sang kekasih dan dianggap "alay" lantaran tidak bisa membedakan mana yang privasi dan yang bukan.

"Maaf itu privacy, kalaupun aku share dia gak akan suka. Terakhir kena tegur katanya alay banget kaya abg yang gak tau mana privacy mana bukan," kata Salmafina.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts