Makin Mesra, Sikap Manis Pevita Pearce Bawa Makan Siang untuk Arsyah Rasyid Curi Perhatian
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid makin terang-terangan menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Usai mengunggah foto mesra, kali ini keduanya terlihat sedang makan siang bersama.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce terlihat semakin dekat dengan Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda. Pevita dan Arsyah pun sudah mulai terang-terangan mengungkap hubungan mereka ke hadapan publik. Setelah pamer foto mesra untuk pertama kali, keduanya kembali bikin heboh karena kedapatan makan siang bersama.

Momen mesra ini kompak dibagikan keduanya di laman Instagram masing-masing. Mulanya, Arsyah yang lebih dulu mengunggah potret saat Pevita datang ke kantornya untuk mengantarkan makan siang. Tak lama setelah itu, Pevita ikut me-repost unggahan Arsyah di Instagram Stories-nya.

Dalam foto tersebut, Pevita tampak tersenyum sambil menatap ke bawah. Adik kandung Keenan Pearce ini terlihat cantik natural dengan penampilan sederhananya. Ia juga semakin cantik kala menata rambutnya dengan gaya ponytail.

"Someone visited me at the office and brought lunch (seseorang mengunjungiku di kantor dan membawa makan siang)," tulis Arsyah dalam keterangan unggahannya, Senin (16/11).


Makin Mesra, Sikap Manis Pevita Pearce Bawa Makan Siang untuk Arsyah Rasyid Curi Perhatian

Instagram Story

Pevita tampak membawa dua kotak makan siang untuk makan siang bersama Arsyah. Tampak menu sehat dengan daging dan sayur tersaji untuk makan siang keduanya.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut tampaknya memang sering menghabiskan waktu bersama. Mulai dari makan, sampai jalan-jalan bersama. Namun, soal apakah hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, Arsyah dan Pevita belum menunjukkannya.

Sebelumnya, Pevita juga sempat mengungkap sisi lain dari Arsyah yangtak banyak diketahui publik. Ia menyebut jika Arsyah adalah laki-laki paling lucu yang pernah ia kenal. "Lelaki paling lucu yang aku tahu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan agar Pevita dan Arsyah benar-benar menjalin asmara. Tak sedikit pula yang mengaku patah hati setelah melihat foto tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait