Pevita Pearce Go Public Unggah Foto Romantis, Blak-Blakan Beber Sosok Arsyah Rasyid Sebenarnya
Instagram/pevpearce
Selebriti

Teka-teki hubungan Pevita Pearce dengan Arsyah Rasyid yang merupakan mantan kekasih Maudy Ayunda akhirnya terjawab. Pevita pun mulai tak segan momen romantis bersama Arsyah.

WowKeren - Pevita Pearce akhirnya perdana mengunggah foto bersama Arsyah Rasyid dalam postingan Instagram pada Senin (16/11). Dalam foto, Pevita nampak girang tak segan tertawa lebar di samping mantan kekasih dari Maudy Ayunda itu. Senada dengan Pevita, Arsyah juga nampak tertawa semringah.

Bersama dengan unggahannya, Pevita memuji sosok Arsya. Ia menyebut pengusaha muda itu adalah pribadi yang humoris. "Lelaki paling lucu yang aku tahu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Postingan Pevita langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen mengaku antusias akhirnya Pevita go public dengan Arsyah. Sementara itu ada juga netizen yang "patah hati" karena adik Keenan Pearce itu sudah mempunyai kekasih.


"Kemarin maudy, sekarang pevita, dulu mamanya dia ngidam apa ya," tulis akun @_boni***. "Akhirnyaaa ya pev, bentar lagi masuk akun sebelah," sambung akun @bunga***. "Klo cari nya yg humoris, Babe Cabita noh lebih lucu," kata akun @fukk***.

"Akhirnya di publish," imbuh akun @vir***. "Hancur hancur hancur hatiku, hatiku han......" seru akun @make***. "Ciyeeeee dah go public ae nii," tambah akun @rgt***. "Patah hati fix," tambah akun @ray***.

Pevita Pearce

Instagram

Sebelum go public, Pevita dan Arsyah sempat kepergok liburan dan makan bareng di Bali. Hubungan keduanya seringkali masih dikaitkan dengan Maudy Ayunda.

Di sisi lain, Arsyah sendiri pernah mengunggah momen bersama Pevita di media sosial. Walau begitu, hingga saat ini baik Arsyah maupun Pevita belum memberikan penjelasan secara langsung terkait status hubungan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait