Dikira Bukan Anak Sule, Postingan Rizky Febian Soal Komentar Polos Netter Bikin Para Artis Ngakak
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Rizky Febian tampil keren demi memberikan dukungan di pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Tak disangka, seorang netter malah berkomentar polos hingga menuai reaksi kocak dari Rizky dan artis lainnya.

WowKeren - Rizky Febian memberikan dukungan atas pernikahan kedua Sule. Anak pertama Sule dan Lina itu tampil kece dan kembaran dengan kedua adiknya, Rizwan Fadilah dan Ferdy Fas.

Dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher 15 November itu, Rizky sempat digoda karena tak membawa pasangan. Padahal sang adik, Putri Delina, datang menggandeng kekasihnya, Jeffry Reksa.

"Kang Sule yakinnya siapa duluan? Iky apa Putri?" tanya Raffi Ahmad. "Kayaknya Putri duluan nih, ya kita sebagai orangtua harus siap," ujar Sule.

"Lu gimana nih masa kalah sama Putri, dia aja bawa pacar masa lu nggak," kata Raffi meledek. "Iya nih tadi pas duduk ditemeninnya sama taneman saya mah," canda Rizky.

Setelah prosesi pernikahan, Rizki sempat mengunggah postingan kocak. Tak disangka, ternyata ada netter yang tak tahu jika dia adalah anak dari Sule.


"Kang sule keren banget, ngundangnya rizky febian," demikian celetuk seorang netter. Rizky langsung berkomentar kocak.

"Makasih udah ngundang yaaa @ferdinan_sule .Gimana ini ya ? #%^*^%," kata Rizky seolah marah. Sederet artis ikutan tertawa atas postingan Rizky itu.

"Ngakakkkk wkwkkwkwkwk," ujar Brisia Jodie. "HAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHHAHAHHHAHAHHHAHAHAHAHAHHA," kata Vanesha Prescilla.

Sementara itu, kesuksesan Rizky sebagai penyanyi memang sudah diakui publik. Yang menarik, Rizwan sang adik sebenarnya juga tak kalah populer.

Dibocorkan Rizky, Rizwan yang makin kece dan tampan ini menolak diendorse ratusan juta. Alasannya pun di luar dugaan.

Meski anak artis, Rizwan ternyata sosok yang pemalu. Rizky pun jadi gemas dengan tingkah polos adiknya.

"Kemarin ada brand A, gede, ratusan, (Rizwan) embung geura ieu mah (nggak mau)," kata Rizky. "(Iya) Embung (nggak mau), malu katanya."

Raffi pun mengaku kaget dengan fakta itu. "Wan atulah Wan, sudah sultan kamu teh atau apa? Kamu nggak mau seratus juta?" tanya Raffi. Rizwan pun menggeleng tanpa menjelaskan lebih lanjut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts