Bintang Emon Tanggapi Sindiran Abu Janda Soal Kepulangan Habib Rizieq
Instagram/bintangemon
Selebriti

Permadi Arya alias Abu Janda terlihat menyentil Bintang Emon terkait penjemputan kepulangan Habib Rizieq yang menimbulkan kerumunan. Lantas Bintang pun memberikan jawaban berikut ini!

WowKeren - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyindir Bintang Emon yang tidak bersuara terkait terjadinya kerumunan dalam acara penyambutan kepulangan Habib Rizieq. Lantas dalam cuitannya, ia menanyakan soal sikap kritis Bintang Emon.

"Enam bulan kita jengkel soal pandemi, lalu muncul Rizieq dengan sengaja berkali-kali kumpulkan massa secara masif anggap wabah tidak ada," tulis Abu Janda. "Yth @bintangemon yang gercep kritik pelanggar protokol kesehatan, ke mana nyalimu sekarang?"

Tak hanya Bintang, Abu Janda juga menyindir Najwa Shihab yang bisanya sensitif dengan isu sosial seperti ini. "Yth @NajwaShihab yang biasa keras soal ini, kok diam saja?" tambah Abu Janda.

Karena namanya di-mention, kini Bintang Emon pun buka suara untuk menjawab sentilan Abu Janda tersebut. Bintang menerangkan kalau sebenarnya ia juga tak setuju dengan terjadinya kerumunan di beberapa tempat untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq.


Bintang Emon Tanggapi Sindiran Abu Janda Soal Kepulangan Habib Rizieq

Twitter

Namun Bintang tak berani mengulas hal tersebut dengan beberapa alasan. "Sebenarnya enggak setuju bang, tapi kayaknya tempat kita belum bisa ngejamin keamanan ngomong. Kemarin acara itu aja kagak dibubarin kayak acara lain. Kebayang kan power-nya gimana?" tulis Bintang.

"Harus sipil yang maju? Yang punya alat dan kewenangan kan pihak pemerintah bang. Yang gerak yang sana dong tolong," tambah Bintang. Kini cuitan Bintang tersebut menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya.

"Urusan bintang mau mengkritik atau enggak nya ya hak dia , mentang" dia sering bersuara bukan berarti setiap ada isu dia harus ikut menjawab lah," komentar seorang netter. "Kalo pihak tuan permadi arya juga yng melakukan kesalahan kan diem aja, kenapa minta bintang untuk ngomong ? Mau diem mau ngomong gimana bintang aja lah tuan permadi," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait