Sudah Bebas, Rey Utami Jawab Isu Akan Ceraikan Pablo Benua
Instagram/reyutami
Selebriti

Sudah menghirup udara bebas, Rey Utami akhirnya angkat berbicara dan menjelaskan soal beredarnya kabar yang menyebut dirinya akan menceraikan Pablo Benua.

WowKeren - Rey Utami saat ini tengah menikmati kebersamannya bersama sang putra setelah bebas dari penjara. Dalam kesempatan terbaru, ia turut angkat berbicara mengenai kabar yang menyebut dirinya akan menceraikan sang suami, Pablo Benua.

Seperti yang diketahui, Pablo Benua saat ini masih berada dibalik jeruji besi setelah terseret kasus ‘Ikan Asin’ bersama Rey dan Galih Ginanjar. Rey sendiri telah menuntaskan masa hukumannya, sedangkan Pablo dan Galih masih belum bisa bebas dari penjara.

Rey mengaku jika dirinya tidak bisa menjelaskan secara gamblang mengenai rencana kedepannya dengan Pablo. Pasalnya, ia masih menunggu sang suami bebas dari penjara terlebih dahulu. Meski demikian, ibu satu anak ini tidak bisa menjanjikan apapun di masa depannya bersama Pablo.

”Dari sini penginnya baik-baik semuanya enggak mau ada masalah lagi,” ungkap Rey Utami seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (17/11). “Cuma kan karena Pablo masih di dalam (penjara), enggak pernah tahu ya ke depannya seperti apa.”


Presenter berusia 33 tahun ini mengaku cukup sering berbeda pendapat dengan Pablo. Namun, ia menegaskan tidak memiliki niatan menceraikan sang suami.

“Ehmm enggak, enggak ada (niatan bercerai),” tegas Rey. “Memang, ya, itu dia tadi ada masalah kontrak kerja yang memang harusnya kan kami bisa ambil pekerjaan yang sebelumnya.”

”Cuma karena Pablo enggak enak orangnya sama teman itu,” sambungnya. “Soalnya kalau kami ada kerjaan sama teman nih harus dituntaskan, cuma karena sama teman jadi enggak enak. Itu yang bikin aku kadang-kadang, ya, kalau teman walaupun kerjaan kan beda, agak berbeda pendapat aja di situ.”

Rey lantas menjelaskan awal mula beredarnya rumor seputar keretakan rumah tangganya. Menurutnya, rumor itu berawal dari emosi sesaat mereka saja yang kemudian didengar oleh admin Instagram mereka. Terlepas dari itu, Rey sebagai seorang ibu tetap ingin mempertahankan rumah tangganya demi putra semata wayangnya.

”Mungkin karena emosi atau gimana sampai ke telinga admin Instagram kami, aku sih mudah-mudahan berharap jangan jadi masalah,” kata Rey. “Karena aku mikirin anak ya, dari awal memang tidak mau seperti itu jadi maunya yang baik-baik semua.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru