Baru Comeback, AKMU Bagikan Goal Untuk Single Terbaru Mereka 'Happening'
Musik

AKMU baru saja membuat comeback yang sangat dinantikan. Pada 16 November lalu, mereka merilis 'Happening' yang merupakan single pertama mereka dalam satu tahun dua bulan.

WowKeren - Grup duo AKMU atau sebelumnya bernama Akdong Musician baru saja membuat comeback yang sangat dinantikan. Pada 16 November lalu, mereka merilis "Happening" yang merupakan single pertama mereka dalam satu tahun dua bulan.

Selama konferensi pers online mereka, Lee Chan Hyuk berkomentar, “Kami ingin merilis banyak lagu, tetapi saat ini kami sedang mempersiapkannya. Kami pikir ini akan menjadi lagu yang bagus untuk dibagikan seperti camilan sebelumnya, jadi kami merilisnya dengan percaya diri”.

“How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love” adalah judul lagu dari album terbaru mereka “SAILING” yang masih berhasil di tangga lagu meskipun telah dirilis lebih dari setahun yang lalu. Mengenai hal ini, Lee Chan Hyuk berbagi, “Meskipun hasilnya tidak bagus, itu akan menjadi album yang membuat kami sangat puas.”


“Itu adalah album yang bagus dengan sendirinya tapi kami sangat bersyukur karena menerima begitu banyak cinta dan masih di tangga lagu setahun kemudian. Kami mempersiapkan single ini dengan hati yang relatif lebih ringan. Itu memainkan peran untuk menghubungkan ke album full-length kami berikutnya.” Lanjutnya.

Ketika ditanya penyanyi mana yang ingin mereka ajak berkolaborasi, keduanya memilih veteran Lee So Ra yang baru-baru ini bekerja dengan Lee Soo Hyun di acara "Begin Again". Lee Chan Hyuk menjelaskan, “Dalam 'Begin Again', Lee So Ra menyanyikan 'Moon' dengan Soo Hyun, yang merupakan lagu yang aku tulis. Aku bahkan tidak bisa membayangkan lagu itu akan berubah seperti itu. Begitu Lee So Ra mulai bernyanyi, aku kewalahan dengan pikiran, 'aku ingin bekerja dengannya’.”

“Dia adalah artis senior yang ada di daftar kolaborasi yang diinginkan semua orang. Jika dia setuju, itu akan menjadi suatu kehormatan,” lanjut Soo Hyun.

Lee Soo Hyun juga berbicara tentang debut solonya baru-baru ini dengan "Alien". Dia berbagi, “Sangat menyenangkan memiliki fokus padaku. Untuk album AKMU, cerita Chan Hyuk adalah fokus yang diceritakan melalui perspektif dan suaraku. Chan Hyuk menulis 'Alien' untukku dari awal sampai akhir sehingga aku bisa menafsirkannya dengan caraku sendiri, tanpa harus menafsirkannya untuk kedua kalinya. Rasanya seperti menyanyikan identitasku sendiri. Itu adalah waktu yang membuatku menyadari betapa berharganya saudara laki-lakiku."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru