Moon Ga Young Bongkar Sosok Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop di Lokasi 'True Beauty'
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" sebentar lagi bakal mulai menghibur penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis foto-foto milik Moon Ga Young yang memerankan karakter utama wanita bernama Lim Joo Kyung.

Dalam foto tersebut, Lim Joo Kyung tampak mengenakan seragam sekolah dengan model berbeda. Pada dua foto, cewek itu terlihat cantik memakai riasan. Sedangkan satu foto lainnya memperlihatkan penampilannya memakai kacamata tebal dan bekas jerawat kemerahan di wajahnya.

Mengiringi foto adegan ini, Moon Ga Young juga melakukan sesi wawancara. Aktris kelahiran tahun 1996 itu membongkar bagaimana sosok kedua lawan mainnya, Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop di lokasi syuting "True Beauty".

"Cha Eun Woo memiliki pesona tsundere (memiliki perilaku yang dingin dingin di luar namun sebenarnya hangat dan perhatian di dalam) dan Hwang In Yeop mempunyai suara yang menawan. Aku bersenang-senang saat syuting dengan mereka berdua," ungkap Moon Ga Young.


Moon Ga Young berkomentar, "'True Beauty' akan menjadi drama yang menyenangkan, menyenangkan dan menggetarkan hati yang melukiskan keprihatinan, transformasi dan pertumbuhan yang dialami setiap orang setidaknya sekali di masa remaja saat mereka menjadi dewasa."

"Tolong perhatikan bagaimana masing-masing sosok akan mengatasi rasa sakit mereka yang tumbuh menjadi dewasa," imbuh Moon Ga Young. Terakhir, sang aktris cantik meminta pemirsa untuk menantikan penayangan "True Beauty".

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait