Rahmawati Kekeyi Tegas Tak Mau Disebut Mantan Rio Ramadhan, Ini Alasannya
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi rupanya tak tahu apabila Rio Ramadhan sempat merilis lagu 'balasan' untuknya. Bagi Kekeyi, Rio hanyalah masa lalu yang telah dilupakannya sejak lama.

WowKeren - Gritte Agatha kembali mengundang Rahmawati Kekeyi untuk berkolaborasi di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Kekeyi menegaskan bahwa hubungannya dengan Rio Ramadhan telah berakhir. Status Kekeyi saat ini pun masih jomblo.

"Itu mah udah end. Selesai, saya umumin ya. Saya bukan mantan Rio Ramadhan lagi," ujar Kekeyi. "Tapi saya belum punya pacar sih."

Pernyataan Kekeyi yang menolak disebut mantan Rio membuat Gritte bertanya-tanya. Kekeyi lantas menceritakan apabila sempat berpacaran dengan cowok lain setelah putus dari Rio.

"Kamu bukan mantan Rio Ramadhan? Kan pernah pacaran. Kok bukan mantan?" tanya Gritte. "Ya bukan mantan Rio Ramadhan. Orang aku abis punya mantan lagi setelah Rio," jawab Kekeyi.


"Dari pertama kali kita pacaran sampai kita nikah semua mantan," timpal Gritte. "Ya enggak, karena kan aku udah punya mantan lagi sekarang. Trus siapa pacar aku sekarang, cariin dong," balas Kekeyi.

Gritte kemudian membicarakan lagu "Keke Bukan Boneka" yang jadi viral. Rio bahkan sempat "membalas" dengan lagu lain. Namun, Kekeyi rupanya tak tahu lagu "balasan" Rio karena benar-benar sudah melupakan sang mantan.

"Saya tak tahu. Karena saya sudah melupakan dia. Karena saya sudah punya mantan lagi setelah dia," tegas Kekeyi. "Jadi mohon dong siapa pun kalo nulis aku jangan Kekeyi mantannya Rio. Karena saya udah punya mantan lagi selain Rio. Ada lah pokoknya, Mama juga tau."

Meski tak punya pacar, Kekeyi mengaku punya banyak teman pria. Ia lantas mengungkapkan tipe pria idamannya lantaran meminta Gritte mencarikan pacar untuknya. "Tipe cowok aku pokoknya pekerja keras, setia, berponi kayak kuda poni, trus brondong," tandas Kekeyi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru