Isa Zega Serahkan Bukti Kuat Terkait Insiden Pemukulan, Alasan Belum Laporkan Nikita Mirzani Terkuak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Isa Zega mendatangi kepolisian untuk menyerahkan bukti-bukti terkait insiden pemukulan yang dialaminya. Baru-baru ini terungkap bahwa dalang pemukulan itu adalah Nikita Mirzani.

WowKeren - Fakta mengejutkan datang dari kasus pemukulan Isa Zega alias Mami Isa, mantan manajer Lucinta Luna. Pasalnya pelaku pemukulan yang sudah ditangkap mengungkapkan bahwa mereka melakukan tindakan tersebut karena disuruh oleh Nikita Mirzani.

Tak tinggal diam, Mami Isa membawa kasus pemukulan tersebut ke pihak berwajib. Bersama kuasa hukumnya, Mami Isa menyerahkan bukti insiden pemukulan yang dialaminya itu pada kepolisian.

"Jadi hari ini kita hanya menyerahkan bukti baru saja seperti yang di janjikan," kata Indra Tarigan selaku kuasa hukum Isa Zega saat ditemui WowKeren pada Rabu (18/11). "Untuk perkembangannya nanti kita kabarin."

Ricky Barus selaku kuasa hukum Mami Isa yang lain mengungkap akan segera melaporkan Nikita Mirzani. Dalam kasus pemukulan tersebut, Nikita akan dijerat pasal penganiayaan.

"Itu tetep di masukan ke laporan awal ya tanggal 3 November," tutur Ricky Barus. "Penganiayaan 351."

Indra Tarigan begitu yakin bisa menjebloskan Nikita Mirzani dengan bukti yang sudah diserahkannya pada pihak kepolisian. Kini, ia pun pasrah pada mereka untuk menangani kasus tersebut.

"Dengan bukti-bukti yang kita kumpulkan dan diserahkan sudah sangat bisa membuktikan tapi kapasitasnya pada pihak berwajib," jelas Indra Tarigan. "Jadi mau mereka berkelok biar polisi yang menangani."


Lebih lanjut, Mami Isa membantah kejadian pemukulan yang dialaminya itu sekadar settingan untuk menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara. "Masa seorang Mami Isa bisa memaksa orang apa lagi yang dipaksa orang yang mukul mami, tidak masuk akal lah," katanya.

Pernyataan senada soal tudingan settingan juga diungkap oleh Ricky Barus. Dengan bukti-bukti kuat yang dimiliki, Ricky mengatakan bahwa kepolisian akan segera bertindak untuk memproses Nikita Mirzani.

"Jadi gini proses hukum bapak-bapak polisi sudah sangat profesional artinya mereka akan bergerak dengan bukti yang cukup," timpal Ricky Barus. "Yang bisa settingan kita punya bukti kita adukan kita jalani proses hukum."

Namun sejauh ini pihak Mami Isa memang belum melaporkan Nikita Mirzani. Mereka hanya mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Belum kesana (melaporkan Nikita Mirzani) nanti berikutnya," kata Budianto selaku kerabat pelaku. "Kita jalani proses hukum yang ada dulu semua ada prosesnya kita serahkan kepada kepolisian."

Saat disinggung soal perseteruan dengan Nikita Mirzani, Mami Isa bingung tak bisa menjelaskan. Walau begitu, Mami Isa membeberkan beberapa kemungkinan yang membuat Nikita Mirzani jengkel kepadanya.

"Mami nggak tau, apakah dia dendam apa gimana, nggak ngerti juga mungkin waktu mami mengeluarkan single mungkin," kata Isa Zega. "Dia tersinggung dengan single mami atau waktu ketemu di polres mungkin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait