Cha Eunwoo Akui Sudah Lama Tahu Kalau Dirinya Mirip Karakter Utama 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" sebentar lagi akan mulai tayang menghibur penonton. Jelang tayang, tim produksi merilis sesi wawancara dengan beberapa karakter utama drama tvN tersebut. Usai milik Moon Ga Young, kini tiba giliran Cha Eunwoo.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Cha Eunwoo mengongat bagaimana dia pertama kali mendengar tentang webtoon asli "True Beauty". "Member Astro lainnya mengatakan padaku bahwa ada karakter webtoon yang mirip denganku. Saat itulah aku pertama kali mendengar tentang Su Ho," ujar Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo lantas menjelaskan alasannya memutuskan setuju membintangi "True Beauty". "Setelah pertemuan pertamaku dengan webtoon, aku sudah bertemu dengan sutradara dan penulis ketika membaca naskah, jadi aku menyukai karakter (Su Ho) tumbuh (sambil membaca). Aku juga sangat tertarik dengan fakta bahwa itu adalah cerita sekolah yang menyenangkan dan ceria," imbuh Cha Eunwoo.

Cha Eun Woo mendeskripsikan karakter Lee Su Ho dengan berkomentar, "Dia adalah karakter yang terlihat dingin di luar, tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat, kadang-kadang sedikit konyol dan bahkan memiliki sisi yang lucu. Dia memiliki pesona yang tak terduga," tambah Cha Eunwoo.

"Dia adalah karakter yang memiliki jenis cerita latar yang berbeda dari karakter lain yang pernah kumainkan sampai sekarang. Kurasa aku akan dapat menunjukkan sisi baru diriku sebagai siswa," lanjut Cha Eunwoo.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait