Shafa Eks Pacar Bastian Disentil Agama Usai Kena Liur Anjing, Cuek Pamer Lekuk Tubuh Dihiasi Tato
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris masih memamerkan keakraban dengan anjing kesayangannya. Namun kedekatan Shafa dan binatang peliharaan sambil main di pantai itu mengundang reaksi terkait agamanya.

WowKeren - Shafa Harris jadi sorotan karena hewan kesayangannya. Baru-baru ini, Shafa membagikan momen bermain dengan anjing peliharaannya.

Ia rupanya kerap membawa sang anjing bepergian. Di dalam mobil Shafa sempat terlihat sedang dijilati anjing sebagai tanda sayang.

Bukan hanya itu, Shafa juga sempat membawa sang anjing ke pantai. Di alam terbuka, Shafa dan binatang kesukaannya itu terlihat asyik bermain.

Namun unggahan Shafa sempat membuatnya kena sentil. Ia sempat diingatkan soal agama.


"Anjing tu dlm islam najis, trsentuh ajing basah n kring tu wajib di sama'dbersih 7 x satu x dgn air yg bercampur tanah," kata akun hafizasurat. "Anjing kan haram kak," ujar bntngvrsc.

Shafa Disentil Agama

Foto Shafa dan Anjing Tuai Protes

Beda dari biasanya, eks kekasih Bastian Bintang ini memilih membisu. Ia malah asyik pamer tubuh seksi yang dihiasi tato. Dalam InstaStory, Shafa tampak sedang duduk di tempat tidur dan memperlihatkan tato miliknya. Ia juga memiliki tato di bagian punggung.

Shafa Disentil Agama

Foto Shafa Seksi Pamer Tato

Sebelumnya, ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti, pernah ditanya soal reaksinya tentang gaya seksi sang putri. Sarita berusaha memahami Shafa dan memberikan kebebasan mengingat sang putri masih muda.

"Setiap manusia punya proses untuk memperbaiki diri, dimulai dari bahasa dan cara memandang orang lain lalu berkomentar tentang orang lain, berlanjut menulis komentar di IG orang lain," kata Sarita. "Tapi sebaiknya lihat dulu diri kita 'Sudah pantaskah menilai orang?' kalau makan saja susah beli pakaian saja susah kanan-kiri bahkan diri masih sering menggunjing orang yg tidak kita kenal, mendingan perbaiki diri tahan menulis komentar buruk (bercerminlah). Saya tidak bilang hidup saya sempurna, ketika anak saya memakai pakaian terbuka dan saya tertutup, kan gak merugikan kalian netizen julid."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts