Henry Curhat Balik Jadi Trainee Usai Tinggalkan SM Entertainment
Selebriti

Henry telah bernaung di SM selama 10 tahun sebelum meninggalkan agensi tersebut pada April 2018 setelah berakhirnya kontrak eksklusifnya. Ia kemudian mendirikan studionya sendiri.

WowKeren - Henry menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada Rabu (18/11). Selama episode tersebut, Henry berbicara tentang memulai kembali karirnya setelah meninggalkan SM Entertainment.

Henry telah bernaung di SM selama 10 tahun sebelum meninggalkan agensi tersebut pada April 2018 setelah berakhirnya kontrak eksklusifnya. Ia kemudian mendirikan studionya sendiri untuk mengelola aktivitasnya di Tiongkok.

Pada November 2018, ia menandatangani kontrak dengan Monster Entertainment Group, agensi yang baru didirikan dan bagian dari tim manajemen global yang mencakup perusahaan produksi film Tiongkok Filmko Entertainment Group dan mitranya di A.S.

Henry menceritakan bahwa saudaranya, Clinton, yang sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi, datang ke Korea untuk membantu Henry dan akhirnya mendirikan agensinya saat ini.


Henry Curhat Balik Jadi Trainee Usai Tinggalkan SM Entertainment

Source: Soompi

Henry berkata, “Saat aku pertama kali keluar dari SM, aku sangat percaya diri. Aku percaya bahwa aku bisa melakukan apa saja. Rencana awalku adalah melakukan semuanya sendiri. Jika aku mendapat panggilan untuk tampil di acara di suatu tempat, aku akan pergi."

"Tapi saudara laki-lakiku mengatakan bahwa jika aku melakukannya seperti itu, itu akan menjadi bencana. Aku menyadari bahwa sekarang aku tidak memiliki kekuatan agensi yang mendukungku, aku harus melakukan semuanya dengan kekuatanku sendiri," lanjutnya.

"Aku merasakan tanggung jawab yang besar. Jadi aku memutuskan untuk kembali menjadi trainee. Ini adalah saran saudara laki-lakiku. Dia bertanya padaku instrumen apa yang paling sering aku mainkan. Aku bilang aku bermain biola. Aku pikir aku tidak perlu terus belajar biola karena aku sudah memainkannya, tapi dia berkata, 'Jika ini adalah instrumen yang paling sering kau mainkan, kau harus paling sering berlatih.' Aku juga belajar gitar, vokal, opera, dan menari," ujar Henry.

Dia menambahkan, “Tapi studio tidak memiliki ruang latihan tari. Jadi aku berlatih dengan menyewa ruang latihan di studio yang berbeda. Aku bahkan pernah ke ruang latihan yang digunakan Kang Daniel. Pertama kali, aku meminta dan mendapat izinnya, tapi kedua kalinya, saya pergi tanpa memberi tahu dia.”

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru