Istimewa, Sule Ungkap Makna Mas Kawin Rp 200 Juta dan 75 Gram Emas Untuk Nikahi Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Sule memberikan mas kawin Rp 200 juta dan 75 gram emas dalam pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Sule pun mengungkapkan makna tersembunyi dari mas kawin tersebut.

WowKeren - Kebahagian saat ini masih menyelimuti keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Setelah sempat publik heboh dengan hubungan asmara mereka, Sule dan Nathalie pun akhirny resmi menikah pada Minggu (15/11) lalu. Acara pernikahan pun digelar dengan cukup meriah meski harus tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Nathalie Holscher resmi dipinang Sule dengan mas kawin uang sebesar Rp 200 juta, emas seberat 75 gram, serta seperangkat alat salat. Mas kawin tersebut dipilih Sule bukan tanpa alasan. Ayah Rizky Febian itu ternyata menyelipkan makna mendalam dan istimewa dalam maskawin tersebut.

"Dua itu kita berdua, ratus itu rangkaian ketulusan, jadi tulusnya kita itu berantai gitu, nggak cuma sandiwara. Itu aja sih, sebenernya ya nggak ada lah artinya apa, yang penting ketulusannya. Ketulusan dalam menjalani hidup lah, intinya itu, untuk ke depannya lah. Terus (emas) 75 gram, 7 itu hari, 5 itu rukun Islam. Jadi 7 hari dalam satu minggu, kita itu harus inget sama yang namanya rukun Islam, gitu. Syahadat, salat, zakat, ya itu lah, intinya itu," jelas Sule dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (19/11).


Sementara untuk seperangkat alat salat, Sule menyebut status Nathalie Hoslcher sebagai mualaf lah yang jadi alasan utama. "Dan juga seperangkat alat salat itu wajib. Karena dia (Nathalie) kan mualaf, jadi ya harus dipakai terus," pungkas Sule.

Kemeriahan pernikahan Sule pun disiarkan oleh salah satu stasiun TV swasta Tanah Air serta channel YouTube milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Sementara itu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany dipercaya sebagai host untuk pernikahan Sule.

Putra putri Sule pun tampak bahagia menyaksikan pernikahan kedua sang ayah. Putri Delina dan Rizky Febian pun terlihat mempersembahkan lagu "Kesempurnaan Cinta" untuk sang ayah dan ibu baru mereka. Selain itu, kedatangan Jefrry Reksa, teman dekat Delina, juga ikut menjadi perhatian khusus dalam acara tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts