Henry Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Rambutnya
Selebriti

Henry tampil sebagai bintang tamu 'Radio Star' pada 18 November untuk mempromosikan album barunya. Ia membuat pengakuan mengejutkan tentang penampilannya yang terlihat muda.

WowKeren - Henry Super Junior-M tampil sebagai bintang tamu "Radio Star" pada 18 November untuk mempromosikan album barunya, "JOURNEY". Ia membuat pengakuan mengejutkan tentang penampilannya yang terlihat muda.

Henry mengatakan bahwa untuk album barunya, ia melakukan banyak persiapan untuk menampilkan panggung yang belum pernah dilihat orang sebelumnya, membuat semua orang bersemangat. Namun Kim Gura kemudian menyebutkan usia Henry, "Berapa umurmu? Kamu semakin dewasa."

Henry yang terlihat panik meminta Kim Gura untuk berhenti berbicara tentang topik khusus itu. "Tolong hentikan, jangan bicara tentang usia," ujarnya.

Henry Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Rambutnya

Source: Koreaboo


Henry terus menjelaskan kenapa ia tidak ingin membicarakan usianya lagi, "Aku menjadi stres karena usiaku." Ia dengan manis mengakui upaya yang telah ia lakukan untuk memerangi usianya yang semakin tua. "Aku baru saja berpura-pura menjadi muda belakangan ini," ungkapnya.

Kemudian entah dari mana, Henry mengungkapkan secara mengejutkan tentang rahasia yang ia gunakan agar tampak lebih muda, "Hari ini aku bahkan melakukan ini."

Ketika pembawa acara memintanya untuk mengklarifikasi apa yang ia maksud dengan "ini", Henry mengejutkan semua orang dengan pengakuan jujurnya. "Agar tampak muda, aku menyemprotkan bedak rambut berwarna ke rambutku," tuturnya.

Bedak rambut adalah produk yang umum digunakan di Korea, tapi kebanyakan di antara pria botak. Ini adalah bedak berwarna gelap yang digunakan orang untuk disemprotkan ke rambut mereka untuk menutupi kobotakan. Ini menciptakan ilusi sehingga seseorang mungkin tampak memiliki rambut yang lebih lebat daripada biasanya. Pengakuan Henry dapat menunjukkan bahwa rambutnya mungkin menipis, yang mungkin menimbulkan kekhawatiran di antara penggemar.

Sementara itu, album baru Henry "JOURNEY" akan dirilis pada Rabu, 18 November. Ini akan menjadi perilisan album pertamanya dalam 6 tahun setelah perilisan mini album "Fantastic" pada 2014 silam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru