Sampai Menangis, Momen Nia Ramadhani Saat Jalani Swab Test Bikin Ngilu
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Seleb vs Corona

Nia Ramadhani terlihat menjalani swab test. Lantas momen saat memasukkan alat swab test ke mulutnya membuat netizen ngilu karena akhirnya Nia terlihat menangis.

WowKeren - Pandemi corona yang hingga saat ini belum juga berakhir membuat para artis waspada untuk terus menjaga kesehatannya. Salah satunya dengan melakukan swab test untuk memastikan kalau dirinya tidak terpapar virus COVID-19.

Rupanya hal tersebut juga dilakukan oleh Nia Ramadhani. Mengingat selama pandemi Nia memang terlihat masih aktif syuting untuk mengisi program acara di salah satu stasiun televisi.

Kendati begitu, ia harus memastikan kalau kondisinya aman dari wabah Corona. Mengingat di rumah ada tiga anak-anaknya yang masih kecil dan kemungkinan lebih rentan tertular oleh virus.

Lantas baru-baru ini sebuah akun fanbase membagikan momen saat Nia menjalani swab test. Terlihat dalam unggahan videonya, Nia tampak duduk ditangani oleh seseorang yang memakai baju hazmat melakukan proses swab test terhadap istri Ardi Bakrie tersebut.


Nia lantas menyandarkan badannya di kursi dan menengadahkan wajahnya di kala alat swab test masuk di mulutnya. Saat proses tersebut berlangsung, Nia terus memejamkan matanya.

Bahkan sesekali badannya terlihat sedikit bergetar yang kemungkinan karena merasa ketakutan. "Napasnya dari hidung, eh dari mulut," ujar suara pria yang merekam momen Nia saat menjalani swab test.

Setelah alat swab test tersebut diambil dari mulutnya, Nia pun bergegas berdiri. Ia menunjukkan wajah sedih ke arah kamera sambil mengusap air matanya. Ternyata Nia sampai menangis usai menjalani swab test tersebut.

Postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Buset dah. Ngilu deh kayak nya yah," komentar seorang netter. "Aduuuh meni takud liatnya, serem," sahut netter yang lain. "takut y mba niia biar shat d tes ya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts