Luna Maya Salahkan Dirinya Soal Masa Lalu dengan Sang Mantan, Siapa yang Dimaksud?
Selebriti

Luna Maya menceritakan lika-liku perjalanan cintanya dengan sang mantan kepada sahabatnya, Ayu Dewi. Selalu gagal menjalin hubungan, Luna mengaku jika itu adalah kesalahannya.

WowKeren - Artis cantik Luna Maya blak-blakan menceritakan kisah asmaranya di masa lalu dengan sejumlah pria. Kepada sang sahabat, Ayu Dewi, Luna Maya mengaku salah hingga hubungannya selalu berakhir di tengah jalan.

Sesi curhat ini disampaikan Luna kepada Ayu Dewi saat mereka berlibur ke Nihi Sumba beberapa waktu lalu. Momen ini pun terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube Ayu Dewi, Rabu (18/11).

Sambil bersantap, Luna Maya dan Ayu Dewi berbagi cerita soal hobi traveling. Keduanya lantas membahas cinta. Ayu Dewi pun penasaran adakah Luna Maya mengevaluasi kesalahan hubungan dengan sang mantan.

"Yang satu sudah nikah enggak enak…," seloroh Ayu Dewi. "Satu? Banyak kali," sahut Luna Maya. "Mohon maaf, mohon maaf banget, memang Luna Maya hobinya ditinggal kawin tapi pasangannya sudah nikah. Habis putus sama dia terus menikah," Ayu Dewi menimpali.

Ayu Dewi lantas bertanya kepada Luna soal kisah cintanya dengan sang mantan. "Ya apa pun, siapa pun dialah yang menurut lo salah apa. Kan orang belajar, kan. Wah salah nih gue pantasan enggak jadi," kata Ayu Dewi.

Tak disangka, Luna Maya memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia justru mengaku bahwa dirinya salah sehingga hubungannya dengan kekasih saat itu tak bisa diteruskan.


"Yang salah adalah gue. Membiarkan gue lebih dalam, dalam hubungan yang seharusnya nggak usah, begitu. Kalau dari awal kita merasa sudah tahu nggak bisa, ya kita kasih kesempatanlah," jelas Luna Maya.

Bintang film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" itu berpendapat, saat hubungan bermasalah, mestinya keputusan diambil dengan lebih cepat. Bukannya membiarkan diri larut dalam harapan.

"Tapi kan (inisiatif) harus kedua belah pihak. Kalau salah satu doang yang usaha, yang satunya… sudah selesai saja," bebernya. "Dan gue salahnya adalah membiarkan diri gue terlalu ya sudahlah, it’s oke, it’s oke, it’s oke. Akhirnya kelamaan, bye."

Diakui Luna Maya, kala itu ia tak segera mengambil keputusan karena menduga terlalu banyak kemungkinan dalam hubungannya. Hingga yang terjadi kemudian, hubungan itu kandas dan malah menyisakan luka di hati.

"Karena gue mungkin merasa kayak mungkin-mungkin-mungkin. Yang namanya hidup semuanya kemungkinan fifty-fifty. Tapi harusnya kita bisa lebih cepat mengambil keputusan yang terbaik buat kita supaya nggak berlarut-larut," pungkas Luna.

Warganet pun menduga-duga, siapa mantan kekasih yang dimaksud oleh Luna Maya. Apakah Ariel NOAH atau Reino Barrack.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait