aespa Tampilkan 'Black Mamba' di Panggung dengan Vokal Mengesankan dan Teknologi AR Canggih
Musik
Debut aespa

Kamis (19/11), SM Entertainment merilis video performance aespa saat menyanyikan 'Black Mamba' yang menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari para member serta teknologi AR.

WowKeren - Lagu debut aespa, yang berjudul "Black Mamba" telah dirilis pada 17 November lalu, dan lagu ini meramaikan semua platform. Kini untuk pertama kalinya, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menyanyikan lagu debut mereka.

Hari ini, Kamis (19/11), SM Entertainment merilis video performance aespa saat menyanyikan "Black Mamba". Performance Karina dan kawan-kawan ini tak hanya menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari mereka tapi juga tata panggung menakjubkan dan teknologi AR yang canggih.

Performance dibuka dengan "interaksi" para member dengan avatar mereka masing-masing. Aksi panggung mereka terlihat semakin menarik dengan adanya teknologi AR yang memungkinkan kita melihat setting panggung serta ular besar seperti di video musik "Black Mamba".


Keempat member aespa juga menunjukkan vokal yang mengesankan di mana mereka menyanyi dengan stabil. Dan di akhir performance, kita dapat melihat keempat member berdiri bersama empat avatar mereka.

Dalam berita lainnya, "Black Mamba" menjadi video musik debut tercepat yang mencapai angka itu mengalahkan TXT. Sebelumnya, TXT memegang rekor dengan "Crown" karena mereka mencapai 10 juta viewers hanya dalam 13 jam.

MV "Black Mamba" juga menjadi MV debut grup K-Pop yang meraih view terbanyak dalam 24 jam pertama, yakni sebanyak 21,4 juta view. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view di 24 jam pertama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts