aespa Buktikan Popularitas dengan 'Black Mamba' yang Masuki Chart iTunes di 95 Negara
Musik

Hanya dalam satu hari dirilis, 'Black Mamba' memasuki tangga musik di 95 negara berbeda. Jumlah ini termasuk tangga lagu musik apel di 93 negara dan tangga lagu iTunes di 48 negara.

WowKeren - Girl grup rookie SM Entertainment, aespa membuktikan popularitas mereka yang luar biasa segera setelah mereka melakukan debut. Baru saja debut, grup beranggotakan 4 orang itu telah mencetak prestasi.

aespa merilis lagu debut mereka, "Black Mamba", melalui berbagai situs musik pada 17 November pukul 6 sore KST. Di hari yang sama, Karina dan kawan juga merilis video musik mereka.

Reaksi atas debut mereka pun sangat positif dan heboh. Hanya dalam satu hari dirilis, "Black Mamba" memasuki tangga musik di 95 negara berbeda. Jumlah ini termasuk tangga lagu musik apel di 93 negara dan tangga lagu iTunes di 48 negara.

Minat global pada girl grup pertama besutan SM Entertainment sejak Red Velvet itu tak berhenti di sini. "Black Mamba" melampaui 20 juta view pada pukul 17.00 pada 18 November dengan sebanyak 277.100 komentar di YouTube.


"Black Mamba" adalah lagu bergenre dance yang kuat dengan suara synthesizer khas dan bass yang intens. Melodi yang catchy menjadi mantra yang memikat banyak pendengar di seluruh dunia.

Lirik menyanyi dari dunia maya di mana anggota aespa dan avatar mereka akan menjelajah dan terhubung bersama. Bercerita tentang sang antagonis, "Black Mamba", yang mengancam para member dan mengganggu hubungan antara aespa dan avatar mereka.

aespa dipuji karena mereka dapat menunjukkan warna cerah SM Entertainment melalui konsultasi dengan agensi luar negeri. Seorang pejabat dari SM Entertainment menyatakan bahwa mereka berharap dapat membuat dampak yang lebih besar di pasar internasional melalui girl grup ini.

aespa adalah girl grup baru pertama yang didebutkan SM Entertainment dalam enam tahun. Grup ini terdiri dari empat anggota: Karina, Winter, Giselle, dan Ningning. Setiap anggota memiliki pasangan avatar di dunia maya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait