Nikita Mirzani Dapat Rezeki Nomplok Usai Sebut 'Habib Tukang Obat', Banjir Endorse Milliaran
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku jadi makin tajir usai sindirannya ke Habib Rizieq menjadi viral di media sosial. Ia bahkan mendapat endorse dengan jumlah yang fantastis.

WowKeren - Nikita Mirzani tak pernah menyangka jika celetukannya mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu menjadi viral. Artis yang akrab disapa Nyai ini pun tak membayangkan jika akan berhadapan dengan banyak orang karena dianggap telah menyinggung ulama dan sengaja menebar kebencian.

Nikita Mirzani bahkan terancam dilaporkan oleh para pendukung Habib Rizieq, salah satunya Ustaz Maheer At-Thuwailibi. Kendati demikian, Nikita tak pernah gentar sedikit pun melawan para musuhnya itu. Ia bahkan mendapat banyak dukungan dari masyarakat.

Di balik peliknya masalah tersebut, Nikita Mirzani juga mendapat keuntungan materi yang berlimpah. Lewat siaran live Instagram-nya pada Kamis (19/11), Nikita blak-blakan mengaku mendapat endorse sampai lebih dari setengah miliar rupiah.

"Makasih banyak yang sudah nge-viralin gue. Gara-gara masalah itu gue dapat endorse harganya wow banget," kata Nikita Mirzani. "Kalau kemarin ditotalin harganya sekitar Rp600 juta."


Nikita seolah mendapat durian runtuh di tengah permasalahan ini. Ia pun merasa bersyukur lantaran Tuhan terus memberinya rezeki dari cara yangtida terduga.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan jumlah pengunjung Instagram-nya selama tujuh hari terakhir sejak ia berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab. Sambil menyebut dirinya sebagai aset negara dan princess, Nikita Mirzani mengungkap ada sekitar 642 juta lebih views IG Stories-nya selama seminggu.

"Tuh yang ngelihat Instagram gue lebih dari penduduk yang ada di Indonesia. Masih pengin gue gempur sampai dunia tau? Jangan sampai gue teriak tarik sis semongko ni," tulisnya, Selasa (17/11).

Dengan jumlah tayangan IG Stories sebanyak itu, akan sangat mungkin sekali Niki dilirik berbagai pengusaha bisnis-bisnis, terutama online shop untuk meng-endorse padanya. Terbukti juga, mulai dari produk skincare, kuliner, fashion hingga jasa penambah follower muncul di Instagram pribadi Niki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru