Kembali Lakukan Pemotretan, Bentuk Tubuh Gigi Hadid Pasca Melahirkan Disebut Tak Nyata
Getty Images
Selebriti

Baru-baru ini model berusia 25 tahun itu diketahui melakukan pemotretan dengan menggunakan busana dari desainer ternama Alexander Wang. Penampilan ibu satu anak ini rupanya membuat para penggemar takjub. Seperti apa?

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid memang baru saja menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Zayn Malik pada September lalu. Kini, berselang dua bulan pasca melahirkan, Gigi rupanya sudah kembali aktif di dunia modeling dan melakukan pemotretan.

Melalui akun Instagram pribadinya, kakak Bella Hadid tersebut mengunggah momen pemotretan pertamanya selepas melahirkan. Penampilan Gigi sendiri sukses membuat banyak penggemar terpesona

Baru-baru ini model berusia 25 tahun itu diketahui melakukan pemotretan dengan menggunakan busana dari desainer ternama Alexander Wang. Penampilan ibu satu anak ini pun terlihat begitu menawan menggunakan busana berwarna hitam. Bahkan, tak sedikit pula penggemar yang merasa takjub dengan perubahan penampilan Gigi karena telah kembali langsing seperti sedia kala.

Berbagai pujian pun dilontarkan oleh penggemar serta beberapa selebriti ternama atas penampilan Gigi Hadid yang terlihat langsing setelah melahirkan putri pertamanya. Menariknya, ada pula yang menganggap perubahan bentuk tubuh Gigi seolah tak nyata, mengingat ia baru saja melahirkan dua bulan lalu.


"Bahkan setelah hamil dan melahirkan, kau masih terlihat menakjubkan dan kurus," komentar salah satu penggemar. "Ini (seperti) tak nyata. Bagaimana tubuhnya bisa seperti itu setelah melahirkan?" sambung yang lain. "Beberapa orang bisa menurunkan berat badan setelah melahirkan dengan cepat. Dan dia (Gigi) memiliki tubuh yang selalu langsing," sahut lainnya.

Usut punya usut, Gigi yang kini diketahui menghabiskan banyak waktu di Pennsylvania tengah menjalani diet sehat. Ia bahkan lebih banyak mengonsumsi sayur ataupun buah-buahan yang ditanam di perkebunan rumahnya.

Tak hanya itu saja, Gigi Hadid juga lebih sering memasak makanan yang akan dikonsumsinya. Oleh karena itu, tak mengherankan jika penampilan supermodel terkenal ini kembali langsing seperti semula.

Terlepas dari hal tersebut, selama ini Gigi dan Zayn cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait